100 dapur MBG fiktif ditemukan di Cilacap.
Dan itu tuh baru 1 kabupaten doang. Entah ada berapa ribu di berbagai kabupaten lain.
Astaghfirullah, di negeri ini korupsi memang jadi kearifan lokal. Urusan kecil-kecil saja korupsi, apalagi saat ada duit 300 Triliun digelontorkan habis-habisan.
Percayalah, setelah ribut-ribut begini; tetap begitu-begitu saja akhirnya. Tetap ada yang pesta pora korupsi duit MBG ini.
Indonesia gitu loh. Koruptor tidak dihukum mati, di sini tuh koruptor dipuja-puji oleh fansnya, jadi komisaris BUMN, dll dsbgnya.
[Tere Liye]








gila ya, ini bener2 gila!!
ASTAGHFIRULLAH!!
kalo fair, ini bisa ratusan orang yang masuk buii..!!
Mereka buta akan akherat pdhl hidup ini sangat singkat akheratlah slama2nya
AF dan makhluk2 HiNa lu dapat apa? Jilat TAi aja udah enjoy buat lu..bodoh
terbukti wowo pro rakyat klo dia bejat pasti ditutupi kasus ini, kadrun terguncang🤣🤣🤣
ahh si Taik bisa aja ngelesnya, ngepot ngepotin opini. 😂🤣😂🤣
onggokan taik paling bisa deh 😂😂
kalo wowo pro rakyat (dan pinter) dia bikin dulu sistem pencegahan korupsi yg solid, bikin kajian kelayakan, bikin pilot project skala kecil, kalo berhasil baru jalanin program skala penuh. ini kan main trabas aja kayak org ga ada road map matang
terbukti kalo Tiyo itu cerdas dan berani,,,
berani mengungkap kebobrokan “embege” dgn mengatakan “Maling Berkedok Gizi”……
dia layak jadi penasehat wo2 menggantikan Teddy,,,
L.O.L
Woyyyy, bego,,,,
partai-nya wo2 yg paling banyak kepemilikan dapur-nya..
Artinya apa…?
Artinya wo2 jg terlibat korupsi…
idola lu dikibulin Dadan aja percaya sampe2 ngasih bintang Mahaputra 🤣🤣🤣
sesama diktator militer, korup kkn, anti kritik tapi anehnya lebih enak dan mending pak soeharto yang lebih pro rakyat dibandingkan prabowo makanya dicerai cendana
kalo disuruh milih juga gue pilih antara anies (gerakan rakyat) atau pdip (ganjar mahfud) kemarin yang terbukti program nya gak ngawur seperti ini 😂 🤣
gerombolan gerandong program kayak tai 💩, makanya kemarin sering kalah terus gak di pilpres maupun di pileg 🤣