









Jam 10 Masa udah makan MBG ❓‼️❌
Jam 10 itu kan masih masa pembelajaran…
Tambah tambah kerjaan…
Mengganggu ritme belajar siswa siswi…
Trus nanti ada narasi klo makan di atas jam 10 potensi keracunan…
Ya silakan diatur dong agar pas untuk konsumsi makan siang…
Masa kita yg disuruh menyesuaikan….








kalo niat ngasih mbg tuh tiru jepang, satu sekolah satu dapur, libatkan sekolah, libatkan kantin, libatkan komite wali murid. bukan kayak di sini yg dapur mitra kudu masak ratusan bahkan ribuan porsi utk beberapa sekolah. tp yg namanya org plenger mana mau denger 🤣
Inilah yang dikatakan PERBAIKAN PENATAAN MBG dan dilakukan elite TerMul dan TerWo beserta gerombolan grass root nya.
Sudah jelas kalau Desain program MBG ini sudah CACAT dari sejak dalam pikiran.
Dari pikiran pemimpin yang CACAT HUKUM, didampingi oleh wakilnya yang juga CACAT HUKUM. Dibela oleh gerombolan TerMul dan TerWo yang juga CACAT JIWA‼️
Paham kalian woiii BabRun⁉️
Ngoahahaha…😂😜🤣😝
mbg ga ada apa2nya ama nasi box langganan gw. 6rb dah kenyang, karbo, protein smw ada dan yg jelas ga bikin muntaber kayak onoh
gak usah malu niru walaupun masih merasa guoblok. niru yemn yg pernah sukses ngurus mbg dki, dan yemn juga gak merasa rugi walaupun karyanya ditiru
lebih penting memproduksi TAI dibanding mencerdaskan otak
akibat terlalu byk nanganin porsi MBG
jadi MBG baru nyampe siang .
yg gilanya jika mereka kesiangan dateng,anak2 yg sdh pulang disuruh ambil ke sekolah lagi
na betul ini, sebenernya dapur sppg itupun keteteran masak ribuan porsi. dimasak pagi waktunya g keburu, walhasil masak dimulai dini hari. pas dah mateng kudu buru² masuk ompreng, tutup rapat, ditumpuk dlm pick up, trus dikirim. kebayang kan makanan msh panas ditutup rapat bkalan gmn? blm lagi kena macet di jalan, lengkap sudah basi+berbakteri
itu namannya Snack time, dan bisa disamakan dgn jam istirahat. gitu aja gak paham, kelamaan tinggal di negara gurun Yaman ya drunnnn drunnn
goblog, makan berat dibilang snack. pas bayi dulu kaga dikasih ASI ya?
Iya bagi pemakan babi itu snack time, kebanyakan makan babi ya otak lu jadi rusak penuh cacing pita.
itu namanya Snack time, paham drun?
sejak kapan MBG jd snack ?
tuoluoluol
wkwkwkwk…si ANJING PENJILAT Federico Valverde preman KAMPUNGAN GUOBLOKKKK dan si Judi Belingham ST.,M.Si (Semakin Tolol, Makin Sinting) terus BOHONG lagi‼️ Makhluk 2 nama tapi satu orang ini sebelumnya membela si Boti Teddy bisa bahasa Rusia, padahal jelas² ada penerjemahnya. Kau itu sudah SUPER DUPER GUOBLOKKKK plus TUKANG TIPU kayak junjungan sekaligus sesembahan mu itu ya.
😝🤣😜😂…ngoahahaha…ngerti gak kau woiii BabRun⁉️
RAKYAT DIJAJAH PEMERINTAH > disini BGN (SPPG)
AMBYAAAARRRR
MENDING DI JAJAH VOC kali ya, gak gini2 amat, di jajah PARA LONDO IRENG bikin NYESEK LAHIR BATIN