Saya tidak iri dengan bayi-bayi di Singapura.
Itu benar, adalah fakta, di sana sejak bayi sampai usia 17 tahun bisa dapat tunjangan bertahap total nyaris 1 miliar. Jika punya anak 4, maka dapat nyaris 4 miliar. Bahkan tidak dibatasi, mau punya anak 11-12, silahkan.
Buat apa saya iri? Di Indonesia lebih keren. Di kita itu:
1. Dapat MBG sejak SD s/d SMA. Dikasih menu yang sangat bergizi, bisa bikin lebih tinggi 2-3 meter. Kalau nanti dibandingkan, anak-anak Singapura itu pendek-pendek banget dibanding anak-anak kita. Bahkan sejak dalam kandungan, Ibunya dikasih MBG alias makanan super bergizi se planet Bumi.
2. Bisa bertualang jauh ke dalam hutan buat belanja di Kopdes Merah Putih. Penduduk Singapura dengkinya bukan main sama anak-anak kita soal ini. Mereka di sana kemana-mana gampang naik MRT, dkk. Lemah. Anak-anak kita lebih hebat.
3. Dikasih bonus asap gratis berminggu-minggu, berbulan-bulan. Duuh, penduduk Malaysia. Filipina, Singapura itu iri hati banget dengan anak-anak kita yang dapat pemandangan berasap tiap hari.
4. Daaan, otomatis, setiap brojol oek oek, menanggung utang 35 juta.
Saya tahu persis negara-negara tetangga itu siriknya bukan main sama kita. Kemarin ketemuan sama orang Malaysia, saya bilang mereka tidak punya budaya, eh dia marah, terus bilang begini: “aku kutuk kau tere liye, Prabowo menang lagi 2029.” saking siriknya mereka dengan kita yg punya pemerintahan the best.
(Tere Liye)
***








Indonesi dilawan..!! negara paling hebat sedunia gitu loh..!!
anak Indonesia udah dilatih survival & bertahan hidup dari racun sejak dini, dgn cara dicekoki racun berwujud makanan. tujuannya utk melatih ketahanan fisik, supaya kelak jadi ras manusia super yg kebal racun. mantap kan
Dapat MBG sejak SD s/d SMA. inilah bentuk kepedulian dan kasih sayang negara kepada rakyat nya.
Bisa berpetualang jauh ke dalam hutan. agar setiap warga negara mampu mengunjungi dan mengadu ke istana negara yang letaknya di hutan.
Dikasih bonus asap gratis ber-minggu², ber-bulan². betapa nikmatnya kita hidup serasa di atas awan.
setiap brojol oek oek, menanggung utang 35 juta. merupakan bentuk kepedulian anak untuk menanggung hutang orang tuanya.
kita adalah bangsa yang besar dan mandiri, tidak perlu bantuan asing karena kita bukan antek asing. contohnya : ketika terjadi longsor di Sumatera, kita tidak mengemis dan menolak dengan tegas bantuan dari asing.
bersatu kita teguh, gak bersatu pindah aja ke negara lain, hidup prabowo 💪
terwo ngumpet sambil cari copasan🤣🤣
Singapura makmur, krn selama puluhan tahun SDA indonesia di selundupkan via SG
banyak londo ireng buka kantor di negara makelar ini
hadeehh .. para oposan fomo di mari bangga dgn singapura yg makmur
padahal mereka sejahtera hasil penadah pencurian SDA RI selama puluhan tahun
nah makanya suruh junjunganmu urk nyetop praktik penggarongan itu. udah dapat kekuasaan mosok pasif, malah berakrab ria dgn mukidi & anak buahnya yg notabene biang kerusakan
disana azan dilarang dikumandangkan apa kita mau niru singapura? mungkin itu istidraj kalo kata kadrun
berita bahas bantuan warga Singapur kenapa jd bahas azan Tong???
rusak bener ente😂😂😂
Lo emang sdh anu sejak lahir 🤣🤣🤣
Singapura bisa maju karena sukses mengandalkan sektor industri dan jasa, posisi geografis yang strategis, serta tata kelola pemerintahan yang bersih (tidak ada koruptor, tidak ada KKN) dan tegas (yang salah ditindak tanpa pandang bulu). negara tidak memusuhi rakyatnya dan tidak menyebarkan hoax. bekerja secara profesional
sukses mengandalkan jasa, artinya penadah pencurian sda RI
Konoha bukan negara matre yg penting rakyatnya sejahtera dan bisa cengengesan 🤣. Konoha punya pancasila keren donk…. Singapura ora punya, kasihan deh…….. 💃💃🏃♂️🏃♂️🏃♂️
pncasila di sini cuma sekedar materi hafalan, pajangan dinding, dan dibacakan buat seremonial PHBN. boro² diterapkan, wong pejabatnya aja banyak yg ga hafal
yup betui itu…. Konoha negara yg dipercaya oleh asing tapi bukan antek asing melainkan londo ireng. di Konoha gak ada maling keliaran, semua dilokalisir di kementerian dan gedung DPR aWok wokwok
di Singapura azan dilarang dikumandangkan (masih ada lanjutannya) keluar masjid, jadi azan hanya di dalam masjid. tapi yang shalat banyak karena mereka tau jadwal walaupun ga mendengar azan.
di Konoha azan bebas, tapi banyak masjid yang melompong dari sholat berjamaah, apalagi subuh. yang sholat juga sambil ngobyek curi sandal, curi kotak tromol
ternyata portal islam isi nya orang2 liberal ?
waduuhhh
lha ngapain lu komen rajin kesini? 😂😂😂
bukan cuma orang liberal, orang gilakk juga ada
Nih orang-orang GILAnya yang mendukung pemimpinnya yg juga GILA‼️🤣😝😂😜
ANJING-ANJING KURAP PENJILAT TerMul dan TerWo:
1. Aris Wijayantolol alias ABAH DUKUN alias ISLAM ABANGAN alias KERE KESOT MUNAFIK islamophobia ODGJ akut, MABUK ONANI, MABUK KEJAWEN, MABUK CABUL
2. Anonim TerWo (Akal Nol, Otak miNim, Ternak GendruWo Wowo)
3. EBeneZER SituMORANG ( Enak Bener jadi buZER Situ Memang Otaknya kuRANG)
4. Albert Timodius Saragih
5. Rangga MilanBlues Saryatama
6. Kentung Kwng
7. Federico Valverde preman KAMPUNGAN GUOBLOKKKK
8. Enzot Fernandez pemain tarkam TERGOBLOK sedunia
9. si win/Edwin Cakra CEKER
10. Judi Belingham, ST., M.Si (Semakin Tolol, Magister Sinting)
11. Lionel SukaONANI
12. Farah “otak parah” Fariha
13. AF/af (ANTEK FuFuFaFa/anak _fuck_)