




Akun “Sania Nia Attalah” rupanya pengen terkenak sejagad, mari kita viralkan biar makin terkenal…
Konon setelah di cek di akun fbnya, dia istri loreng ijo.
Baiklah,
Netizen satu ini tidak terima lihat postingan Tere Liye yang menampilkan tabel yang membandingkan Indonesia vs Malaysia vs China. Benar-benar tidak terima. Dan dia merasa keren betul dengan komentarnya.
Baiklah, baiklah, saya screenshot dan saya posting, biar semua bisa lihat tanpa scroll lagi. Kan dia ini memang pengen sekali di notice, caper.
Sania Nia Attalah, saya cuma mau ngasih tahu, saya tidak sepeser pun dapat gaji dari negara ini, yang ada, saya lah yang ngasih duit ke negara. Saya membuka lapangan pekerjaan. Wah wah, jika saya tidak nerbitin buku baru, ribuan penjual buku bajakan, dan aparat-aparat yang entahlah apa gunanya, nanti tidak dapat cuan.
Hanya karena kamu fans pejabat, tdk harus sampai bego.
(Tere Liye)
Sumber: fb








namanya usaha bang, sapa tau dinotice & lakinya naik pangkat
Yaaaa…namanya juga gerombolan TerMul dan TerWo BabRun‼️ Memangnya mereka semua PUNYA AKAL, YA NGGAK LAH‼️😂😜🤣😝
kok komennya serupa sama spesies hina terwo si af dran-drun cs yg rajin komen di mari ngoahohahaha 🤣🤣🤣
kasian kadrun2 di mari gk pernah ditag atau dinotice Tante tere idolanya kadrun2 ngoahahahaaa
waduh..si kesot caper
Namanya juga usaha bang , siapa tau dpt perhatian diangkat jadi komisaris. Maklumlah penghasilannya kan masih UMR , memimpikan hidup sejahtera…😂😂😂
Sama dg yang dran drun di sini modal mempertontonkan ketololannya ke khalayak supaya bisa dapat makan dari hasil pajak rakyat. 🤣🤣🤣
jgn ganggu, dia lg usaha. bikin dapur mbg itu butuh modal gede, maka pilihan termudah & termurah adlh menjilat sampai tandas