Tukang cebok Wowo selalu bilang, orang yang mengkritisi pemerintah dan menyalahkan presiden adalah orang miskin pemalas pengangguran. Jadi kerjanya cuma menyalahkan pemerintah. Beginilah kalau kawanan katak dalam tempurung bicara sok tahu.
dr Gia, dr Tirta, Darius Sinathrya, Ferry Irwandi, Nana Mirdad, dll mereka orang-orang yang dari lahir sudah hidup berkecukupan. Punya pekerjaan layak. Hidup tenang tanpa pernah merasakan kelaparan. Tetapi, mereka mengkritisi pemerintah. Ya, karena orang waras pasti tahu dan paham. Kalau pemerintah kerja tidak benar ya harus dikritisi bukan dijilat dan sanjung puji.
Ini salah satu contohnya (ss). Banyak kawanan tukang cebok Wowo yang jadi bulan-bulanan warga di threads dan media sosial lainnya. Mereka pamer kedunguannya tanpa sadar diri. Kalau mereka waras pastinya malu. Berhubung mereka tidak waras, mana punya urat malu!
(Anna Diana)








makanya sampai keblinger sampai ikut mazhab islam liberal
ente telat, bro. Sudah usang tuduhan koyok koe…
ah otak kuda…
orang2 liberal ini kan pernah jadi die hard nya jokowi
kan goblok!!
Faktanya yg sering mengkritisi pemerintah justru orang2 berada, punya penghasilan tetap, jebolan univ ternama, krn isinya mmg orang2 yg pandai dan jujur. Yg tukang nyebokin pemerintah (terwo) malah mayoritas orang miskin dan bodoh IQ 78 … cek sj kalo nggak percaya
Nih orang uang ASLI MISKIN, PEMALAS, PENGANGGURAN dan sejak lahir dalam keadaanGUOBLOKKKK.
ANJING-ANJING KURAP PENJILAT TerMul dan TerWo:
1. Aris Wijayantolol alias ABAH DUKUN alias ISLAM ABANGAN alias KERE KESOT MUNAFIK islamophobia ODGJ akut, MABUK ONANI, MABUK KEJAWEN, MABUK CABUL
2. Anonim TerWo (Akal Nol, Otak miNim, Ternak GendruWo Wowo)
3. EBeneZER SituMORANG ( Enak Bener jadi buZER Situ Memang Otaknya kuRANG)
4. Albert Timodius Saragih
5. Rangga MilanBlues Saryatama
6. Kentung Kwng
7. Federico Valverde preman KAMPUNGAN GUOBLOKKKK
8. Enzot Fernandez pemain tarkam TERGOBLOK sedunia
9. si win/Edwin Cakra CEKER
10. Judi Belingham, ST., M.Si (Semakin Tolol, Magister Sinting)
11. Lionel SukaONANI
12. Farah “otak parah” Fariha
13. AF/af (ANTEK FuFuFaFa/anak _fuck_)
Ngoahahaha…😜😂😝🤣
waduuh … ini kah cerminan PORTAL-ISLAM
ini bawa nama islam loh ..
isinya sampah dan hina
ya udah, gak usah browsing ke site ini. beres kan?
Kaya yg disini ya si af koplak x aris ngentot
islah itu pernah jadi die hard jokowi
kan goblok..
islah dijadikan nabi baru sama kadrun di sini, padahal islah kan Islam liberal dan fans Jokowi ngoahahahahahahhaahhaha drunnnn drunnn udah kehilangan arah ya?
ada aja ini penyembah Paralon dg kitab gatholoco nya… sok sok an ngejelasin Islam…😂
bagi kadrun yg penting ngritik pemerintah , mau itu dari congor siapapun maka dia adalah pasangan botinya kadrun2 dimari 🤣🤣😂😆😂😆
yg salah ya harus dikritik yg bener didukung… bukan telen semuanya., itu goblog – ya kek lu sekarang.
Ya, iya dong.. daripada lu.. hidup nysahin, matipun nyusahin….
ada Yang panik karena islah sudah insaf, kemudian di framing islah jadi nabi.
Orang itu yg dinilai adalah akhirnya. Saat ini Bang Islah bicara apa adanya , sesuai fakta. Kenyaataan. Jujur. 10+6 = 17 itu namanya apa???
sejak kpn islah insap druunn, ngerasa satu kolam yaaa druunn Ngoahehehe
lu tau dia insap apa nggak??… sok iye banget lu kekekekekekkek
nanti Iwan fals juga dibenci terwo kalo ngeritik 🤣🤣🤣
Iwan fals kadrun begitulah yg keluar dr muncungnya 😂😂