Titeni, sampai kapanpun MBG akan bermasalah. Kenapa? Karena yang punya uang (Rakyat), mayoritas gak ridho uangnya dibuat bancakan.
Ada banyak rente dalam prosesnya. Korupsi massal di SPPG manapun, jatah 15 rb untuk siswa, tapi tak sesuai dengan menu yang disajikan.
Lagipula, ini bukan program genting, ada banyak hal di negeri ini yang perlu diselesaikan atau diperbaiki dari sekedar makan. Infrastruktur jalan, irigasi, Pendidikan dan kesehatan, misalnya.
Saya secara pribadi gak ridho, gak ikhlas uang pajak dibuat hambur-hamburan kayak gitu. Sumpah gak ikhlas dunia akhirat.
Entah sampean, ridho apa enggak uang rakyat buat begituan….saya sih gak ridho.








dan pak tua itu berkoar banyak negara lain yg belajar pelaksanaan mbg dari kita, tanpa menyebut nama negaranya 🤣
“saya terus diserang hanya krn niat baik saya ingin memberi makan anak2 indonesia”
saya juga gak ikhlas gak ridho DUNIA AKHIRAT uang pajak yang saya BAYAR kan dipake BANCAAN PARA KORUPTOR untuk program MBG & KDMP
MBG itu bagian dari usaha negara mencerdaskan kehidupan bangsa. Kalau ada keracunan bukan makanan nya di stop tapi perbaiki kualitasnya.
Londo ireng mau nya indonesia bego terus. kayak sekrng nih kaum fomo mendominasi oposan goblok
perbaikan kualitas mana yg lu maksud tolol? noh kasus keracunan masih lanjut dan ga ada yg masuk bui
lagian nih mana ada anak bisa cerdas krn makan racun? mau cerdas ya belajar biar kaga goblok kaya elu
londo ireng tuh moyangnya bowo, fakta yg ga bisa dibantah itu🤣
Ini spesies lagi ngajarin bagaimana caranya sesat berfikir
MBG beli motor, sepatu, tablet 🤣🤣
mana gizi nya tong?😂😂
yg bikin heran ormas islam sprti muhammadiyah yg biasanya kritis trnyata pnya bnyk dapur mbg,pntas diam sj. Bnyk pesantren yg ikutan meramaikan mbg,mrk gak sdar bnyk yg trdzolimi dr proyek mbg ini
emyu memang cerdas tahu mana pemimpin benar dan yg slaah, beda sm efpeik
kalau urusan duit, manusia bisa berubah
mayoritas ga ridho? lah cuma 20%an darimana mayoritasnya? drun halu berat harus ke rsj grogol
nunggu keluarga lu jd korban ya baru anti MBG
picik bgt otak lu
Eh…..ada odgj rasis denial ngolok sesuai kapasitas otak babi nya.