Kalian lihat foto ini.
Ganjil kan? Kok font/huruf di spanduk, dan di toko-toko lain beda banget? Bukan bahasa Indonesia? Memang.
Tapi ini bukan AI. Ini adalah foto Alfamart di Dhaka, Bangladesh.
Itulah enaknya jika punya kompetensi, daya saing.
Saat di Indonesia didemo, disuruh tutup, dll, mereka bisa ekspansi ke LN.
Yang repot itu adalah kayak Kopdes Merah Putih.
Entah apa sih keunggulan yang dijual Kopdes-Kopdes ini?
Bahkan digelontorkan uang 200 triliun lebih, boro-boro mau ekspansi ke LN, bertahan hidup sampai 2029 saja belum tentu.
Apalagi kayak fufufafa yang zonk kompetensi, duuh, dipoles gimana pun tetaplah kosong.
(Tere Liye)








Apalagi kayak fufufafa yang zonk kompetensi, duuh, dipoles gimana pun tetaplah kosyong.. 🤣🤣🤣
Apalagi kayak gerombolan ANJING-ANJING KURAP PENJILAT TerMul dan TerWo BabRun alias Babi guRun Jaringan ANak CUcu Keturunan (JANCUK) PKI, dipoles bagaimana pun IQ nya tetap JONGKOK‼️
Bhuahahahaha…huahahahaha…ngoahahaha…JLEBBB‼️😜😂😝🤣
tenang aja nanti kdmp ekspansi ke yemen kok drun, sans
jgn hoby bikin hoax lu Sot
Ya ga doyan lah af kdmp emangnya orang yaman ky lu udah pesek susah makannya tai hidup lagi duh kacian
duit negara udah jelas dihamburin, tp kopdes² itu belum jelas sampai kapan bisa bertahan