Buku ini cerdik banget pakai trik Religious Legitimation. Mereka bawa tokoh-tokoh gede kayak Prof. Said Aqil Siraj sampai Abdul Mu’ti (Muhammadiyah) buat ngasih endorsement.
Mekanisme narasinya kira-kira begini:
Prabowo itu Presiden. Buku ini ngeklaim Prabowo ngamalin nilai Islam (bahkan sampai disandingin sama Khalifah Umar bin Abdul Aziz).
Pesan tersiratnya: Karena beliau pemimpin yang Islami, maka kepemimpinannya punya legitimasi moral dan agama yang nggak boleh diganggu gugat.
Yang menarik, Prabowo sendiri nggak nulis sepatah kata pun di buku ini. Semuanya adalah opini orang lain (tokoh politik, ulama, duta besar) yang memuji beliau. Ini bikin narasinya seolah-olah “objektif” karena yang ngomong orang luar, padahal circle yang ngomong ya itu-itu juga.








‘ulama murji’ah. Mreka bukan ‘ulama untuk ‘ummat Muslim. Mreka adalah ‘ulama pemuja president…
kalo ulama yg ada videonya orasi dukung ngisis itu ulama apa?
sebutin sini pernyataan lengkapnya, biar semua baca!
lagi bahas buku, lompat ke video! 🤣
njilat terus Tong ..sampe licinn 🤣🤣
meniru cara kadrun lalu kadrun risih, minimal bercermin dulu
kadrun, kadal gurun, ngatain orang setara binatang!
kamu sudah bercerminkah!
Si anonim ini mukanya mirip BABI bos
meniru? katanya panglima, katanya jenderal kok meniru cara…. tdk punya ide sendiri?
bener kok jenderal, jenderal kardus kata andi arief
AA yg digrebek sakau sm cewek atau yg mana?
entah ya, urusan dia bukan urusanku 😂
utk mukul musuh yg bebal emang kadang harus pakai cara musuhnya kok supaya mereka merasakan apa yg org lain rasakan!
Menjilat melalui buku
Aku heran ko ada ya sipenculik duda peler satu
Suka ngusir warga
Tukang meracuni ribuan siswa generasi bangsa
Dan tak pernah sekalipun rakyat melihat baca fatehah dan sholat jumat ko dibikin buku sibabi relijius kalo ga njilat apa itu namanya
aku lebih heran sering teriak2 kabur aja dulu giliran dipersilahkan pergi ngamuk2, aneh berarti selama ini caper doang kaliya teriak2
Cie, yang tolol dari lahir lagi komen, lo gak nyari kerjaan diluar negeri nyet, biar gajilo ribuan dolar, gak kayak sekarnga paling beberapa ratus ribu rupiah doang per bulan, gak cukup nyet buat nyicil motor butut lo
ulama yang cam tu, babi, anjeng… bodo sangat
org bego mana yg nyamain kidnapper sama khalifah Umar 🤣
wk..wk…wk..jualan agama
tepatnya lagi nyicil buat periode ke 2 🤣🤣🤣
khalifah Umar pernah kafir, pernah memusuhi Nabi, pernah menentang Islam habis²an tp bliau tobat dan jadi pembela Islam. nah kidnapper gmn nih, kasus pelanggaran HAM blm kelar loh 🤭 kek gitu kok disama-samain 😂😂😂
padahal ya dari dulu kadrun yg mempelopori jualan agama demi kekuasaan, paham drun?
Jualan kayak gimana sih nyet, wong ini yang senang dianggap nabi berarti si peler satu yang jual agama, masa gitu aja gak nger nyet
wah parah admin portal nyinyir motong tulisan orang di Facebook terus gak nyantumin sumbernya 🤣😆🤣😆🤣 bawa2 nama agama tapi kok nyolong , maling drunnnn drunnn
Cie, ngapain baca berita disini nyet, sono noh baca detik dot com, aduh monyet gak ada isi lo, namanya juga monyet lo
JIlatan dalam sebuah buku