Yaelah 6 juta cuma buat ketemu artis kpop pedukung zionis

[PORTAL-ISLAM.ID]  Penjualan tiket fan meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta yang digelar pada Senin (21/10/2024) mulai pukul 11.00 WIB masih belum menunjukkan tanda-tanda ludes meski sudah sembilan jam dijual.

Menurut pantauan CNNIndonesia.com sekitar pukul 20.00 WIB di laman penjualan, seluruh kategori di lama penjualan tiket masih bisa dipilih, bahkan untuk kategori termurah.

Hal ini terbilang mengejutkan lantaran Lisa memiliki fan base yang cukup besar di Indonesia. Namun mengingat protes penggemar terkait kesesuaian antara harga dan kelas acara, maka situasi ini dapat dipahami terjadi.

Acara fan meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta tersedia dalam 10 kategori, yang harganya dijual mulai dari Rp1,85 juta hingga Rp5,95 juta, dan belum termasuk pajak dan biaya layanan lainnya.

Sehingga, bila biaya ekstra total sekitar 15%, maka penggemar mesti mengeluarkan tiket termurah seharga Rp2,127 juta hingga Rp6,842 juta atau termahal nyaris Rp7 juta untuk acara sekelas fan meetup.

Para penggemar sebenarnya sudah mengajukan keberatan dengan harga yang dipatok oleh promotor. Protes tersebut tersebar di berbagai komentar di media sosial.

***

LAGIAN MAU-MAUNYA NGELUARIN DUIT BUAT KETEMU ARTIS ZIONIS

Baca juga :