Saya itu nahan-nahan posting beginian sejak dini hari tadi...

Saya itu nahan-nahan posting beginian sejak dini hari tadi, karena dalam perjalanan. Dan biar tidak tambah berisik, saya berusaha nyari konsep postingan yg adem. Nah, akhirnya nemu.

Kalau kalian lihat postingan official instagram dari PSSI-nya Bahrain ini, kita tidak perlu kesal dan marah-marah Indonesia seri. Tidak usah juga nyalahin wasit, dll. Buat apa?

Lihatlah postingan ini. Bahrain itu cuma seri, dan dia posting begitu epic, menyalaaa, seolah barusaja nahan imbang tim sekelas Argentina atau Spanyol. Saking leganya mereka dapat poin 1 di kandang. 

Itu artinya King Indo itu memang sangat-sangat menyulitkan mereka, membuat ketar-ketir. King Indo gitu loh. Informasi menit gol saja diubah sama mereka. Menurut info ordal, jika Bahrain nggak bikin-bikin gol, pertandingan masih berlangsung sampai siang ini, dan tetap di tulis di sana 90+6. 😂

Jadi harap tenang. Masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya. Nanti pas di Indonesia, kita jamu dengan segenap keramahtamahan, sportifitas tiada tara. Bukan malah diancam bakal diteror sejak mendarat di Soekarno Hatta. Komen nyampah, kata-kata jorok, neror di akun-akun medsos lawan.

Ayo, jika kalian fans tidak ikut maju seperti majunya kualitas Timnas, kalian nanti mau diganti sama fans naturalisasi juga, heh?

(By TERE LIYE)
Baca juga :