Pernyataan Resmi HAMAS Atas Syahidnya Yahya Sinwar


🔴Gerakan Perlawanan Islam Hamas: Pernyataan berita kematian pemimpin Mujahid yang syahid dan simbol besar nasional

Yahya Al-Sanwar, “Abu Ibrahim,” Komandan Pertempuran Thufaab Al-Aqsa

{Di antara orang-orang yang beriman itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka tidak mengubah (janjinya) sedikit pun.}

Dengan segala arti keluhuran, kebanggaan, kehormatan dan martabat, Gerakan Perlawanan Islam Hamas berduka atas rakyat Palestina, seluruh bangsa kita, dan rakyat bebas di dunia, salah satu orang paling mulia dan paling berani, orang yang mengabdikan hidupnya untuk Palestina, dan menyerahkan jiwanya demi Allah dalam perjalanan menuju pembebasannya. Dia percaya kepada Allah, maka Allah pun mempercayainya, dan memilih dia sebagai syahid.

Kami berduka atas pemimpin besar nasional
Saudara Mujahid yang syahid, Yahya Al-Sinwar (Abu Ibrahim)

Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) dan komandan Pertempuran Thufaan Al-Aqsa

Dia gugur sebagai pahlawan sebagai seorang syahid, maju tanpa mundur, menghunus senjatanya, bentrok dan menghadapi tentara penjajah di barisan depan, bergerak di antara semua posisi tempur, tabah dan ditempatkan dengan kokoh di tanah kebanggaan Gaza, membela Gaza, tanah Palestina dan kesuciannya, serta menginspirasi dalam mengobarkan semangat ketabahan, kesabaran, ketenangan dan perlawanan.

Putra-putra bangsa kita yang hebat, bangsa Arab dan Islam kita, bangsa-bangsa merdeka di dunia.

Gerakan Perlawanan Islam Hamas

الجمعة 15 ربيع الثاني 1446هـ
الموافق 18/10/2024م

Baca juga :