Muslim Arbi: Fufufafa Jangan Sampai Dilantik jadi Wakil Presiden, Legasi Politik Terburuk Sepanjang Sejarah RI

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu Muslim Arbi mengatakan Fufufafa, legasi politik terburuk sepanjang sejarah Republik Indonesia.

Berapa tidak, lanjutnya, Fufufafa dipaksakan sebagai wapres meski penuh kontroversial sejak di Solo, maupun di paksakan oleh pamannya di MK, dan diputuskan di MK pun terjadi kontroversi.

“Pelanggaran UU dan Konsitusi negara. Pelanggaran moral kekuasaan dan moral politik. Pelanggaran dan perusak demokrasi yang nyata. Hukum dan pedang  keadilan tumpul berhadapan dengan Fufufafa dan beking yang berada di belakangnya,” kata Muslim Arbi kepada wartawan, dikutip Senin (7/10/2024)

“Fufufafa mencederai dan membuat cidera  bangsa ini. Cerminan wajah bangsa retak. Jika membiarkan Fufufafa kebal hukum dan merusak keadilan. Semakin dilindungi Fufufafa semakin yakin siapa pemilik akun immoral dan kerusakan jiwa itu,” tambahnya.

Tapi lebih parah lagi, lanjutnya, adalah kekuasaan. Kekuasaan yang melindunginya. Kekuasaan dan kekuatan buruk dan gelap yang berada di balik Fufufafa itu.

Muslim menegaskan, jka kekuasaan dan kekuatan kebenaran dan keadilan yang terang benderang yang menjadi suluh di bangsa ini, maka dipastikan Fufufafa akan di bongkar dan dibuat terang benderang oleh rezim ini. Semakin dilindungi maka publik semakin yakin siapa pemilik fufufafa itu.

"Jika pun dipaksakan, kalau pemilik fufufafa akhirnya dilantik sebagai Wakil Presiden, energi bangsa ini akan tergerus oleh skandal fufufafa ini,” ungkapnya.
Ia menilai legasi terburuk yang ditinggalkan oleh Joko Widodo di sisa umur kekuasaan ini akan menjadi bom waktu politik dan gonjang bangsa ini. Maka sebaiknya, ujarnya, segera saja aparat keamanan dan penegak hukum ber aksi untuk membuat terang benderang pemilik Fufufafa.

Muslim membandingkan wapres RI sebelumnya.

“Jika dibanding dengan wapres dan proklamator, di Era Presiden Soekarno, para wapres di era Presiden Soeharto, wapres Presiden Gus Dur, Megawati, SBY dan Joko Widodo, wapres Prabowo terburuk karena persoalan fufufafa,” ujar Muslim.

Muslim mengatakan, belum bekerja dan belum memulai untuk mengurus dan mengelola negara setelah pilpres 2024, Prabowo Subianto sudah direcoki dan digelayuti oleh Fufufafa. Sampai pada pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR pun tidak berani muncul di senayan.

“Dan Prabowo harus berani membersihkan Fufufafa sebelum terlambat. Karena ini Fufufafa adalah legasi terburuk yang di tinggalkan oleh Joko Widodo,” pungkasnya.

Baca juga :