Mohon Wamenlu Anis Matta dan Menkominfo dibantu kasus Husein Gaza ini...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mohon Wamenlu Anis Matta yang fokus dunia Islam terutama persoalan Palestina dan Menkominfo selaku yang punya wewenang mohon dibantu kasus ini... kasus ini tidak hanya menimpa Husein Gaza tapi semua pendukung Palestina...

Ustadz Muhammad Husein Gaza, aktivis pendukung Palestina dan Youtuber asal Indonesia, mengeluhkan pihak YouTube yang mentakedown unggahan yang terkait dengan Hamas.

Husein Gaza meminta tolong pihak Kominfo agar bisa menekan pihak Youtube karena mereka beroperasi di Indonesia, cari makan di Indonesia, tapi seenaknya 'menjajah' dengan mentakedown konten tentang perjuangan Palestina. Padahal Indonesia mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina.

Bukan hanya YouTube, tapi juga META (Facebook, Instagram) yang selama ini seenaknya mentakdedown konten-konten terkait Palestina.

Pemerintah Prabowo yang sudah menegaskan mendukung kemerdekaan Palestina (hal ini disampaikan Presiden Prabowo dalam pidato perdananya) harus tegas menindak/menekan pihak-pihak yang menghalang-halangi upaya mendukung kemerdekaan Palestina seperti yang dilakukan melalui medsos.

[VIDEO]
Baca juga :