Kisah Ashabul Ukhdud terjadi nyata di Gaza

[PORTAL-ISLAM.ID]  Namanya adalah Shaaban Al-Dalu dan dia dibakar hidup-hidup oleh Israel dengan bantuan Amerika Serikat. Dia adalah pemuda hebat yang telah menghafal Al-Quran.

Pembantaian baru ala Nazi, yang dilakukan oleh tentara Zionis dengan menggunakan senjata dan dukungan Amerika, pada malam kemarin menargetkan tenda-tenda orang terlantar yang berlindung di Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di kota Deir al-Balah.

Zionis dan AS membakar anak-anak, wanita, dan orang tua di tenda-tenda dan pusat-pusat penampungan.
 
Dalam tangisku berdoa,
"Ya Allah aku melihatnya dalam video terbakar hidup-hidup, Ya rabb ku.. aku berharap api itu dirasakan dingin oleh semua yang berada didalamnya, aku berharap tidak ada rasa pedih menjelang mautnya...."

Teringat kisah Ashabul Ukhdud.. Gaza itu diblokade dan dibakar tanp henti.. seluruh manusia menyaksikan, tapi tak mampu berbuat apapun...

“Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.” (QS. Al Buruj)

Baca juga :