Indonesia kena prank orang kesurupan berkali-kali dan masih gak kapok

Indonesia kena prank orang kesurupan berkali-kali dan masih gak kapok.  

Pertama, kasus Yana yang hilang di Cadas Pangeran sampai disebut disembunyiin jin.  

Segala macam dukun dipanggil untuk manggil jin mediasi orang kesurupan buat cerita dimana Yana. 

Udah se-Indonesia maya heboh eh ternyata si Mang Yananya lagi asyik sama istri mudanya.

Kedua, Vina Cirebon. Dah muter-muter alurnya segala macam sampe dibikin film gara-gara percaya orang kesurupan katanya arwah Vina, dia cerita matinya diperkosa, diseret-seret.  Eh, vukti terbaru via chattnya dan chatt temennya yang dibuka di pengadilan ternyata kecelakaan tunggal karena Eki dan Vina mengendarai motor dalam keadaan mabuk dan mereka berdua emang dikenal doyan mabuk.

Nah, orang kesurupan inilah sumber referensi kaum Rahayu sampai yakin betul Majapahit akan bangkit lagi, kerjaannya ngolok-ngolok agama Islam, sumbernya? Gatoloco dan Darmogandul yang mengambil dari Babad Kediri, sejarah Jawa yang diambil dari racauan orang yang kesurupan.

Endonesaaa endonesaaaa....

(Rudi Wahyudi)

-------------------------

Kasus kematian Vina Cirebon kini menghadapi babak baru ketika sejumlah pihak mengklaim bahwa Vina tewas karena kecelakaan lalu-lintas.

Dua perempuan yang merupakan sahabat Vina, Widia Sari dan Mega Lestari dihadirkan dalam serangkaian sidang Peninjauan Kembali (PK) terpidana kasus Vina di Pengadilan Negeri Cirebon yang dimulai pada Rabu (18/9/2024).

Widia atau yang kerap dipanggil Widi tersebut mengaku kepada majelis hakim bahwa sang sahabat meninggal karena kecelakaan.

Ia menunjukkan bukti percakapan bahwa Vina sempat mengajak para sahabatnya dan anggota geng motor untuk minum-minuman keras.

"M nya itu minum," ujar Widi menjelaskan pesan dari Vina.

"Dan XTC itu adalah nama geng motor," lanjut Widi.

Sang majelis hakim sontak mencecar Widi dengan pertanyaan apa gerangan yang akan diminum oleh Vina kala mengajak rekan-rekannya.

Widi juga mengungkap fakta bahwa Vina punya tabiat minum minuman keras.

"Minum itu minum minuman keras. Mohon maaf banget, soalnya pribadi Vina itu sering minum minuman keras," timpal Widi.

Tak cukup di situ, Widi bahkan terang-terangan mengklaim bahwa Vina masih hidup kala dirawat di Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon.

"Vina masih hidup pak," tegas Widi.

Sang hakim sontak penasaran dari mana Widi bisa tahu Vina masih hidup. Widi lebih lanjut mengaku masuk ke ruang tempat Vina diberikan pertolongan.

"Orang saya masuk. Masuk ke UGD-nya. Melihat Vinanya," jawab Widi.

Lalu, Widi juga mengungkap bahwa kondisi pakaian Vina masih terpakai. Widi menyatakan baju Vina masih lengkap dan tak dilucuti sama sekali.

(Sumber: Suara)
Baca juga :