Hari ke-373... Al-Qassam terus berperang dan menyerang pasukan musuh 🔻🔻🔻

Berita dari situs resmi Al Qassam:

https://alqassam.ps/arabic/news/details/20067

Ahad, 13 Oktober 2024, 23:36 waktu Al Quds

Hari 373... Al-Qassam terus berperang dan menyerang pasukan musuh

Al-Qassam - Eksklusif:

Selama 373 hari berturut-turut, Brigade Izzuddin al-Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa wilayah Jalur Gaza, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya ratusan perwira dan tentara musuh serta melukai puluhan ribu pasukan musuh, selain kehancuran total ratusan kendaraan musuh.

Hari ini, Ahad, 10 Rabi' al-Thani 1446 H, bertepatan dengan 13 Oktober 2024 M, media Brigade Al-Qassam memuat sejumlah komunikasi militer tentang mujahidin kita menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke sejumlah pertempuran dan melanjutkan bentrokan sengit dengan tentara dan kendaraan musuh, dengan alat peledak, peluru anti-lapis baja, dan rudal anti-personil.

Media Al Qassam mempublikasikan adegan penargetan patroli pengintaian musuh di timur kota Khan Yunis dengan pesawat Uqab “bunuh diri” Al-Zawari yang dilengkapi kamera untuk memantau dan menembak hingga sebelum sasaran terkena Mujahidin mempersiapkan pesawat, dan adegan lain melihat tentara musuh di lokasi sasaran. Klip tersebut juga menunjukkan pesawat Al Qassam mengenai sasaran dengan akurat dan kepulan asap akibat ledakan meningkat.

Pertempuran Banjir Al-Aqsa dimulai subuh pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara, menewaskan dan menangkap ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan. 

Berikut tindak lanjut pemberitaan media militer Brigade Al-Qassam hari ini:

18:16 | Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkvah dengan peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Jeneina, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

19:10 | Mujahidin Al-Qassam mampu meledakkan lubang terowongan pasukan Zionis, menyebabkan mereka tewas dan terluka di utara kota Beit Lahia, di utara Jalur Gaza.

19:19 | Brigade Al-Qassam menargetkan pengangkut pasukan Zionis dengan peluru “Tandum” di utara kota Beit Lahia, di utara Jalur Gaza.

20:11 | Mujahidin Al-Qassam mampu menargetkan sebuah rumah di mana puluhan tentara pendudukan bersembunyi dengan peluru TBG, menyebabkan mereka tewas dan terluka di sebelah timur kamp Jabalia di Jalur Gaza utara.

20:32 | Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis "Merkvah" dengan dua perangkat anti-lapis baja dan sebuah peluru "Tandum" di dekat Masjid Aisha Umm al-Mu'minin di kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

[VIDEO]
Baca juga :