Detik-detik terakhir Yahya Sinwar, melawan sampai nafas terakhir... terluka parah pun masih berusaha melempar batang kayu ke drone Israel yang mendatangi beliau

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA — Pasukan Israel mengklaim telah menewaskan pemimpin kelompok perlawanan Palestina Hamas, Yahya Sinwar. Mereka menemukan jasad seorang pria yang diduga kuat sebagai Yahya Sinwar akibat serangan tank di Jalur Gaza, Palestina.

Sumber Israel yang mengetahui masalah tersebut menyebut pasukan infanteri Israel bertemu dengan tiga pejuang di dekat sebuah gedung di Rafah, Gaza, dan menyerang mereka pada Kamis (17/10/2024) dini hari.

Pasukan Israel kemudian menembaki gedung tersebut dengan tank.

Israel kemudian mengirim drone (pesawat nirawak) untuk memindai area serangan, dan nampak Yahya Sinwar yang terluka parah duduk di kursi, tangan kanannya terluka parah, dalam detik-detik terakhirnya Yahya Sinwar masih melakukan perlawanan dengan melempar drone dengan kayu menggunakan tangan satunya.

Dari rekaman drone itu, kemudian sniper Israel menembak kepala Yahya Sinwar hingga berlubang.

Tentara Israel kemudian datang, lalu memotong satu jari telunjuk Yahya Sinwar untuk di tes forensik dicocokan dengan rekaman forensik milik Yahya Sinwar saat dipenjara Israel.

Militer Israel juga memposting barang-barang yang ditemukan di tubuh Yahya Sinwar: Paspor, buku saku Doa, tasbih, tissue, mentos, jam, dll (lihat foto di atas). 

Berikut video rekaman drone Israel detik-detik terakhir Yahya Sinwar...

terluka parah pun masih sempat berusaha melempar batang kayu ke drone Israel yang mendatangi beliau.

rekaman drone itu momen terakhir hidup Yahya Sinwar, sebelum akhirnya ditembak sniper Israel...

Inilah jihad. Mujahid sejati.
Berjuang sampai saat terakhir.

[VIDEO]
Baca juga :