Bocoran Rapat Perdana Kabinet Prabowo

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bu Naniek S Deyang sekarang sudah resmi masuk Kabinet Prabowo sebagai Wakil Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan.

Info dari Bu Naniek di akun fbnya terkait Rapat Perdana Kabinet Prabowo yang berlangsung kemarin:

Pada rapat kabinet pertama Pak Prabowo langsung menggebrak, melarang menteri2 mengadakan pesta2 mewah, ke luar negeri dengan alasan studi banding, rapat2 di hotel, seminar2 dll yg semua bersifat pemborosan APBN. Pak Prabowo minta semua menteri melihat pos-pos anggaran lagi dan mengevaluasi agar duit pemerintah benar-benar digunakan untuk program rakyat.

Pak Prabowo heran, ada menteri yg melakukan studi banding pramuka ke LN. Lah Indonesia itu Pramukanya paling top markotop kok malah studi banding ke LN. Pergi ke LN dengan tujuan mengada-ada ini yg dilarang Pak Prabowo.

Pak Prabowo juga akan mengavaluasi kinerja para menteri setiap 6 bulan sekali. Apabila dalam 6 bulan, kinerja menteri tidak mumpuni alias tidak berprestasi maka mereka akan diganti.

Jadi meski sekarang organisasi kementeriannya gemoy dan banyak orang yg tidak "sreg" dengan mereka2 yg duduk di kementerian, kita tunggu janji Pak Prabowo yg akan mengevaluasi kinerja para menteri 6 bulan sekali. Semoga Pak Prabowo menepati janjinya..... Agar yg jadi pejabat bukan dng tujuan mengabdi segera bisa dilengserkan.

(*)
Baca juga :