Untuk apa ghibahin Bobby - Clara ?

Nama Clara Menggema saat Rapat Pleno Nomor Urut Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

MEDAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menggelar Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Sumatera Utara dalam Pemilihan Tahun 2024 di Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Senin malam (23/9/2024). 

Dalam rapat pleno, pasangan calon gubernur Bobby Nasution-Surya ditetapkan mendapatkan nomor urut 1. Edy Rahmayadi dan Hasan Sagala mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada serentak 2024. 

Saat rapat, kedua tim saling bersorak-sorak memberi semangat dengan yel-yel masing-masing. 

Tim Edy Rahmayadi berulang kali menyindir tim lawan dengan yel-yel lanjutkan, Clara, Banjir, hingga soal kasus akun Fufufafa yang viral. 

"Lanjutkan, lanjutkan. Clara, Clara, Clara, Fufufafa," teriak tim pendukung Cagubsu nomor urut 2 dari sisi kanan meja rapat KPU Sumut. 

Yel-yel Clara digaungkan tim pendukung Edy Rahmayadi diduga sebagai bentuk sindiran langsung ke Bobby Nasution dan tim. Seteleh sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kabar menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, yang diduga memiliki kedekatan khusus dengan TikToker cantik asal Medan berinisial C.

Kabar tersebut mencuat saat ramai netizen di Twitter atau X mempertanyakan sosok wanita yang fotonya berseliweran di media sosial. Wanita berinisial C itu menjadi perbincangan lantaran diduga menjadi selingkuhan Wali Kota Medan tersebut.

Sementara Tim dan Bobby Nasution yang mendengar sindiran-sindiran Clara, banjir kota Medan, dan Fufufafa hanya menyanyikan yel-yel Bobby-Surya berulang kali. 

(Sumber: TribunMedan)


Baca juga :