PRABOWO DITELIKUNG MENJELANG JOKOWI LENGSER

Jokowi tinggal hitungan hari akan lengser... Prabowo secara defacto sebagai Menteri Pertahanan memiliki kekuatan untuk stabilisasi kemenangan dia. Jokowi pun masih memungkinkan untuk bermain-main.

Pola berpikir Prabowo itu lurus ke arah target khas militer... Dia tidak suka ada penghalang pencapaian targetnya... maka akan dianggap musuh... Sebagai presiden Prabowo sebenarnya butuh wapres yang bisa merangkul "musuh-musuhnya" agar pencapaian target mulus.

Hatta Radjasa (Pilpres 2014) dan Sandiaga Uno (Pilpres 2019) adalah partner yang cocok mendampingi karakter Prabowo yang keras... Kemampuan retorika dan komunikasi Hatta dan Sandi tidak perlu diragukan... basis pendidikan dan relasinya jelas di atas rata-rata masyarakat umum.

2024 Prabowo untuk bisa menang terpaksa pasangan dengan Gibran... makhluk ga jelas. Prabowo dengan karakter keras bagaimana komunikasinya dengan Gibran...? Makhluk ga jelas ini bagaimana cara merangkul pihak-pihak yang berpotensi kritis atau oposisi...? Otomatis orang di sekitar Prabowo yang bergerak taktis.

Program Prabowo bisa baik bila orang-orang di sekitar Prabowo baik... sebaliknya akan hancur bila orang-orang di sekitarnya tidak baik.

Kejadian pembubaran forum intelektual Sabtu kemarin adalah indikator kegelisahan pihak pemenang Pilpres... bisa juga indikator adu domba oleh pihak yang akan lengser.

Apakah Prabowo-Gibran harus dilantik tanggal 20 Oktober 2024... jawabnya HARUS... bila tidak dilantik justru akan terjadi Darurat Militer... Bagaimana dengan dugaan akun fafafufu diduga milik Gibran... Harus dibuktikan terlebih dahulu lalu digugat untuk diberhentikan dengan tidak hormat.

(Mila Machmudah Djamhari)


Baca juga :