PIKIRAN RAKYAT selalu terdepan... Ngeriiiiiiii beritanya

PIKIRAN RAKYAT selalu terdepan... dar der dor fufafafa kena tembak terussss hehehe....

Email Chilli Pari di Balik Akun Fufufafa, Identik dengan Alamat Surel Bisnis Catering Milik Gibran

PIKIRAN RAKYAT - Email milik Chilli Pari, bisnis catering milik Gibran Rakabuming Raka, ternyata digunakan untuk login ke akun KASKUS Fufufafa yang kontroversial. Hal itu terungkap berdasarkan aksi akun media sosial X Anonymous Indonesia.

Di Channel Telegram miliknya, Anonymous Indonesia terlihat membagikan informasi pribadi milik Gibran Rakabuming Raka yang diduga merupakan pemilik akun Fufufafa. Dia juga membeberkan identitas pribadi putra sulung Jokowi itu, mulai dari tanggal lahir hingga alamat rumah.

Tidak hanya itu, Anonymous Indonesia bahkan mencantumkan nomor telepon dan e-mail milik Gibran Rakabuming Raka. Alamat e-mail yang dimiliki merupakan milik usaha katering miliknya, Chilli Pari.

"Nama Lengkap: Gibran Rakabuming Raka
Tempat/Tanggal Lahir: Surakarta, 1 Oktober 1987
Jenis Kelamin: Laki-laki
Telepon: 62897*******
Email: chillipari@gmail.com," kata Anonymous Indonesia.

Seakan belum cukup sampai di situ, Anonymous Indonesia juga membagikan dua video di channel Telegram miliknya, video pertama memperlihatkan upaya masuk ke akun KASKUS menggunakan sebuah nomor telepon yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka.

Ketika terbaca oleh KASKUS, nomor telepon dan e-mail Chilli Pari tercantum di sana. Ternyata, datanya mengarah ke akun Fufufafa yang saat ini tengah ramai dibicarakan.

Seakan makin menguatkan dugaan, seorang warganet kemudian membagikan tangkapan layar unggahan usaha catering milik Gibran Rakabuming Raka, Chilli Pari. Di sana, mereka menyertakan informasi berupa alamat Email yang sama dengan yang digunakan untuk masuk ke akun Fufufafa.

*SELENGKAPNYA BACA di Pikiran Rakyat


Baca juga :