OHHH Gitu... Bung Iyut kalo kasih info ngeri-ngeri sedaaaappp

[PORTAL-ISLAM.ID]  Info Bung Iyut @kafiradikalis:

1. Kasus Private Jet sudah aman karna ...

2. KPK Singapura gak lagi utak-atik SEA Grup (owner private Jet Fufufafa) karena...

3. Sudah deal "tukar guling" ekspor pasir ke Singapur

4. Ini ngingetin "tukar guling" kasus Ratu Ekstasi Corby era SBY.

___________

Sebelumnya pada Agustus lalu, Perusahaan Garena Dilaporkan ke KPK Singapura soal Jet Pribadi Kaesang

Perusahaan pengembang game online asal Singapura, Garena, sempat jadi bahasan netizen di media sosial usai diduga terkait dengan penyediaan jet pribadi Gulfstream G650ER, yang diklaim dipakai oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ke Amerika Serikat.

Seorang warga negara Singapura bernama Septian Hartono, telah melaporkan dugaan keterlibatan Garena soal jet pribadi tersebut, ke Biro Investigasi Praktik Korupsi (The Corrupt Practices Investigation Bureau/CPIB) Singapura.

Garena merupakan perusahaan yang berbasis di Singapura, yang dinaungi oleh perusahaan induk SEA Limited, yang juga membawahi e-commerce Shopee.

CPIB kemudian memberikan respons atas pertanyaan CNNIndonesia.com pada Kamis (29 Agustus 2024) terkait aduan dari salah satu warga negara soal dugaan gratifikasi Garena ke anak Jokowi, Kaesang.

"Karena isu-isu yang bersifat rahasia, kami tidak dapat menyediakan informasi individu maupun entitas yang sedang diselidiki terkait korupsi," demikian pernyataan CPIB atau KPK Singapura membalas surat elektronik CNNIndonesia.com.

CNNIndonesia.com telah meminta keterangan terkait pemberitaan ini kepada Shopee Indonesia dan Garena Singapura, namun belum menerima jawaban hingga berita ini tayang.

CNNIndonesia.com juga telah meminta konfirmasi dari Shopee di Singapura, namun belum mendapatkan respons hingga berita ini dipublikasi.


Baca juga :