Kasus Nikita Mirzani dan Lolly, seperti kata pepatah "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya"

[PORTAL-ISLAM.ID] Lolly anak Nikita Mirzani menjadi kabar paling menghebohkan dan menyita perhatian kemarin, Kamis (19/9/2024).  

Bahkan, hingga malam pun daftar trending topic X diisi dengan 'Nikmir', 'Lolly', dan 'Loly' yang semuanya mengarah ke pemberitaan soal penjemputan paksa Lolly oleh Nikita Mirzani. 

Perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya, Laura Meizani Mawardi (Lolly), yang terjadi sejak 2023 semakin memanas setelah ada isu Lolly hamil dan melakukan aborsi. Bukan cuma itu, Nikita juga menyebut dirinya membayar utang Lolly hingga ratusan juta rupiah.

Hingga pada 12 September 2024, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh (pacar Lolly) ke polisi atas dugaan menghamili anaknya (persetubuhan anak di bawah umur) dan tindak pidana aborsi. Lolly lahir pada tanggal 28 Mei 2007. Kemungkinan peristiwa terjadi saat usianya di bawah 17 tahun.

Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya sudah membawa bukti, termasuk foto yang tak mereka jelaskan.

Pengacara Nikita, Fahmi menyatakan Vadel diduga melanggar UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, serta UU KUHP.

"Perkara persetubuhan anak di bawah umur dan/atau aborsi tidak sesuai ketentuan. Pelapor NM. Korban LMM. Terlapor VAB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Ade Ary Syam Indradi.

"Kejadian berawal dari pelapor (NM) sebagai orang tua korban mendapati foto korban sedang hamil dari saksi dan korban telah melakukan aborsi sebanyak 2 kali atas suruhan terlapor," katanya.

"Atas kejadian pelapor merasa dirugikan dan melaporkannya di Polres Jakarta Selatan guna untuk ditindaklanjuti," lanjutnya.

1. Dijemput paksa sekitar pukul 09.30 WIB 

Lolly dijemput paksa Nikita Mirzani dari apartemennya yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 09.30 WIB. Proses penjemputan disaksikan Mail Syahputra dan Dokter Oky Pratama. 

2. Lolly teriak histeris saat HP disita

Saat proses penjemputan paksa, Lolly tampak menolak dengan susah payah. Dia tak hanya menahan tubuhnya agar tetap berada di kamar apartemen, tapi juga berteriak-teriak. 

Salah satu kalimat yang diteriaki Lolly adalah dirinya minta supaya HP tidak disita. Permintaan itu benar-benar disampaikan Lolly dengan nada berteriak. 

"Kembalikan HP saya. Jangan ambil HP saya. Itu saya beli dari duit saya sendiri, Balikin HP saya," kata Lolly berulang kali hingga suaranya serak. 

3. Lolly berhasil dibawa keluar dari kamar apartemen

Drama berikutnya terjadi saat Lolly digotong keluar dari kamar apartemen. Tubuh Lolly digotong oleh sejumlah pria dewasa berbadan besar. 

Tak terima dengan apa yang terjadi padanya, Lolly kembali teriak histeris dan menyebut tindakan yang dialami dilakukan dengan paksaan. "Ini paksaan, tolong tolong," kata Lolly seraya badannya tetap digotong hingga masuk ke dalam mobil. 

4. Lolly menangis sesenggukkan di dalam mobil

Setelah berhasil dikeluarkan dari kamar apartemennya, Lolly terlihat berada di satu mobil yang sama dengan Dokter Oky Pratama. Hal ini diungkap sang dokter di konten Instagramnya, @drokypratama.

Di momen tersebut Lolly menangis sesenggukkan. Pria berambut hijau yang ada di depannya pun tak direspons perkataannya dengan ramah. Lolly cuma mengeluarkan kata 'Apa' dengan nada emosi. 

5. Lolly dibawa ke rumah sakit untuk jalani visum

Sebelumnya publik bertanya-tanya Lolly dibawa kemana oleh dr Oky. Sampai akhirnya diketahui kalau Lolly dibawa ke rumah sakit untuk jalani visum. Di momen ini Nikita Mirzani muncul dan memberi pernyataan. 

Ya, lewat Nikita juga akhirnya publik tahu kemana mobil membawa Lolly yang emosinya sedang sangat tidak stabil. Nikita memutuskan untuk memvisum Lolly dengan alasan memperkuat laporannya terhadap Vadel Badjideh terkait kasus dugaan pencabulan anak dan aborsi. 

6. Hasil visum Lolly keluar

Soal hasil visum Lolly, Nikmir menyebut hasilnya tidak terlalu bagus. 

"Tadi Laura dalam keadaan menstruasi, jadi visumnya belum bisa maksimal," kata Nikita Mirzani kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). 

Nikitra Mirzani ditemani oleh pengacaranya Fahmi Bachdim menemui Lolly. Lolly akan diperiksa atas laporan Nikmir kepada Vadel Badjideh atas dugaan aborsi ilegal.

Kini, Nikita Mirzani dan Lolly masih di kantor polisi untuk memberikan pernyataan terkait kasus yang sedang mereka hadapi. Nikita sendiri menyatakan siap mendampingi Lolly melewati setiap proses hukum atas kasus ini. 

[VIDEO]
Baca juga :