Ini karakter Yahya Sinwar yang belum Anda ketahui....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota Biro Politik Hamas, Dr. Bassem Naeem, menjawab: “Ini karakter Sinwar… bagi yang belum mengetahuinya!”

πŸ“ŒSeorang pemimpin yang memiliki visi jelas dan strategi yang solid untuk proyek nasional Palestina.

πŸ“Œ Salah satu tokoh organisasi yang cenderung memikul tanggung jawab hasil operasional lapangan

πŸ“Œ Dia memiliki kepedulian yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap kancah nasional yang inklusif, dan bahwa persatuan adalah tugas yang sah dan kewajiban nasional

πŸ“Œ Menunjukkan rasa hormat yang mendalam dan penghargaan yang tulus kepada semua orang yang telah berkorban di tingkat nasional

πŸ“Œ Menghargai pentingnya perlawanan menyeluruh mengingat pertempuran terbuka dengan musuh yang sengit.

πŸ“Œ Ia percaya bahwa perlawanan bersenjata harus menjadi tulang punggung setiap proyek nasional Palestina.

πŸ“Œ Ia memiliki pengetahuan yang akurat dan komprehensif tentang musuh Zionis, hingga tingkat yang jarang dimiliki oleh pemimpin gerakan lainnya.

πŸ“ŒDia memiliki kemampuan melihat ke depan yang hebat dan pikiran yang tajam dalam membaca pemandangan di berbagai level dan ruang.

πŸ“Œ Memiliki budaya yang luas dan ketangguhan psikologis yang tinggi. Ia dekat dengan saudara-saudaranya dan menghargai pendapat dan pendapat orang lain.

πŸ“Œ Dia hadir sepanjang hari-hari pertempuran di meja pengambilan keputusan gerakan dan dengan penuh kekuatan; Memperhatikan bobot lapangan dalam pertimbangan pengambilan keputusan.

Baca juga :