GILA! Finalis Miss Swiss dibunuh suaminya sendiri, dicekek sampe mati, dimutilasi dan DIBLENDER

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang mantan finalis Miss Swiss dicekik dan dipotong-potong secara brutal oleh suaminya, yang kemudian "melumatkan" jasadnya dalam blender, ungkap pejabat Swiss.

Kristina Joksimovic, 38, ditemukan terbunuh di rumahnya pada bulan Februari di Binningen, dekat kota Basel di Swiss.

Suaminya yang berusia 41 tahun, yang hanya disebut sebagai "Thomas" dalam laporan media lokal, ditahan tetapi telah mengajukan banding untuk pembebasannya, yang ditolak pada hari Rabu (11/9/2024) oleh pengadilan federal negara itu di Lausanne setelah ia mengakui pembunuhan tersebut.

Suami model dan ayah dari dua putri mereka mengakui bahwa ia membunuhnya pada bulan Maret, tetapi mengatakan itu untuk melindungi dirinya sendiri setelah sebelumnya ia menyerangnya dengan pisau.

Namun, para ahli medis tidak menemukan bukti pembelaan diri dan mengidentifikasi penyebab kematiannya sebagai pencekikan.

Tubuh Joksimovic dipotong-potong dengan gergaji ukir, pisau, dan gunting kebun, menurut laporan otopsi yang diperoleh oleh media tersebut.

Beberapa bagian tubuhnya kemudian dipotong-potong dengan blender tangan, "dihaluskan" dan dilarutkan dalam larutan kimia, menurut laporan tersebut.

Thomas ditangkap sehari setelah tubuhnya ditemukan, awalnya memberi tahu penyidik ​​sebulan sebelumnya bahwa dia telah menemukannya meninggal dan memotong-motong tubuhnya di ruang cuci mereka karena panik.

Thomas menunjukkan "tingkat energi kriminal yang sangat tinggi, kurangnya empati, dan berdarah dingin setelah membunuh istrinya" dan mencoba menutupinya, kata jaksa dalam pembaruan hari Rabu.

Jaksa juga mengungkapkan bahwa Thomas pernah mencekik istrinya sebelumnya. Seorang mantan pasangan juga menuduh dia pernah mencengkeram leher ratu kecantikan itu dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Joksimovic dinobatkan sebagai Miss Northwest Switzerland dan pada tahun 2007 menjadi finalis Miss Switzerland, menurut 20 Minuten.

Dia kemudian menjalankan bisnisnya sendiri sebagai pelatih catwalk, dan membimbing model Dominique Rinderknecht untuk kontes kecantikan Miss Universe pada tahun 2013.

"Mengerikan. Saya benar-benar terkejut," mantan Miss Swiss Christa Rigozzi, yang bersahabat dengan Joksimovic, mengatakan kepada media tersebut setelah dia terbunuh.

"Saya memikirkan kedua putrinya. Dia adalah wanita yang sangat cantik dan baik hati," kata Rigozzi.

Thomas adalah seorang pengusaha sukses, dan keluarga mereka tinggal di rumah besar dengan pemandangan indah yang menghadap ke Basel.

Mereka berpose sebagai keluarga yang sempurna di media sosial, menurut 20 Minuten, dengan sebuah unggahan Instagram beberapa minggu sebelum kematian Joksimovic yang memperlihatkan dia dan Thomas sedang "berlibur bersama pasangan" di Danau Lucerne.

(Sumber: NYPost)

Baca juga :