[Tanggapan Berita] Pernyataan Resmi Indosat Ooredoo Hutchison Terkait Dugaan Kebocoran Data PDN

Pernyataan Resmi Indosat Ooredoo Hutchison Terkait Dugaan Kebocoran Data PDN

Menanggapi pemberitaan tentang dugaan kebocoran data yang melibatkan Jaringan Data Pribadi (PDN) yang beredar di media massa, Indosat Ooredoo Hutchison bermaksud menganggapi situasi ini dengan informasi resmi yang jelas dan transparan. (https://www.portal-islam.id/2024/07/makin-serem-bung-iyut-sebut-nama-di.html)

Kami menyadari betapa pentingnya untuk memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik. Dalam email ini berisi lampiran Holding Statement Indosat Ooredoo Hutchison yang dapat rekan-rekan media gunakan sebagai bahan pemberitaan yang berimbang.

Berikut adalah isi dari Holding Statement Indosat Ooredoo Hutchison :

“Kami menegaskan bahwa oknum yang diduga terkait dengan Pusat Data Nasional (PDN) sudah tidak memiliki hubungan dan/atau kontrak kerja dengan Lintasarta sejak Agustus 2021.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) Group bersama seluruh anak usahanya, termasuk Lintasarta, senantiasa menjunjung integritas tinggi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pelanggan dalam menjalankan pekerjaannya. Hal ini merupakan bagian dari penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik demi menjaga kualitas layanan dan pengalaman bagi seluruh pelanggannya. “

(Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison)

===============

Demikian informasi ini kami sampaikan mohon agar dapat diterima dengan baik,

Terima Kasih

Best regards,

Lucky Ira Roeshanty (Ira)

Media Relation - Corporate Communications


Baca juga :