Siapapun yang memposisikan diri bersama kaum zionis dalam memerangi Palestina maka dia adalah KAFIR!

Siapapun yang memposisikan diri bersama kaum zionis dalam memerangi Palestina maka dia adalah KAFIR!
__

AsySyaikh Bin Baz rahimahullah berkata:

مظاهرة المشركين على المسلمين ردة عن الإسلام؛ لقوله -جل وعلا-: وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ [المائدة:51] كونه يظاهر الكفار من النصارى، أو اليهود، أو الشيوعيين، أو غيرهم ضد المسلمين، وينصرهم على المسلمين، هذا تول للكفار، وردة عن الإسلام -نعوذ بالله- كما نص على ذلك أهل العلم في باب حكم المرتد، نسأل الله العافية

"Menyokong kaum musyrikin untuk memerangi kaum muslimin adalah sebuah kemurtadan yang mengeluarkan dari Islam. Sebagaimana yang Allah Ta'ala firmankan: "Dan barangsiapa dari kalian yang memberikan wala'/loyalitas terhadap mereka maka termasuk bagian dari mereka." (QS Al-Maidah:51).

Yaitu dia menyokong orang-orang kafir dari kalangan nasrani, yahudi, komunis, atau yang lain dalam memusuhi kaum Muslimin. Ini adalah bentuk wala'/loyalitas terhadap kaum kafir kepada orang-orang kafir, dan sebuah tindak kemurtadan yang mengeluarkan dari Islam –Kita berlindung kepada Allah– Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh ahli ilmu dalam bab hukum riddah/kemurtadan. Kita bermohon kepada Allah keselamatan."

Baca juga :