Seorang Tokoh Penulis Saudi meninggal, Jejak Digitalnya Ngeri..... Ngata-ngatain warga Gaza sebagai Babi-Babi Najis dan Mendukung Israel menguasai Gaza

[PORTAL-ISLAM.ID]  Media Saudi mengabarkan bela sungkawa atas kematian salah seorang tokoh penulisnya yaitu Muhammad Alus Syaikh (محمد آل الشيخ). 

Dia adalah penulis media Saudi Aljazirah (beda dengan Al Jazeera Qatar).

Dia dikenal tokoh yang terus mengkampanyekan penolakan terhadap ekstremisme.

Dalam berita atas kematiannya, disebutkan:

"Setelah menghabiskan seumur hidup untuk menyusun ide, perdebatan pencerahan, dan konfrontasi tanpa henti melawan ekstremisme, baik dalam pemikiran maupun kelompok, penulis Saudi Muhammad bin Abdul Latif Alu Sheikh meninggal dunia hari ini (Selasa, 9 Juli 2024), setelah perjuangan panjang melawan penyakit, dan banyak anggota dari komunitas jurnalistik dan intelektual Arab mengucapkan selamat tinggal padanya, memuji karirnya. Jurnalis tersebut dan keberaniannya dalam menyebarkan kesadaran dan konfrontasi di puncak era ekstremisme yang melanda wilayah tersebut dan memperlambat pertumbuhan budaya dan peradabannya.

Menteri Penerangan Saudi, Salman Al-Dosary, berduka atas penulis Al-Sheikh, dan mengatakan dalam tweet di platform “X”: “Semoga Tuhan mengampuni jurnalis dan penulis intelektual, Profesor Muhammad bin Abdul Latif bin Ibrahim Alu Syekh, yang meninggal dunia hari ini, Selasa, setelah perjalanan media yang kaya. Saya mohon kepada Tuhan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindunginya dengan rahmat-Nya yang luas, mendiaminya di taman-taman-Nya yang luas, dan menginspirasi keluarga, kerabat, dan kekasihnya dengan kesabaran dan penghiburan.”

Dan jejak digitalnya muncul, cuitannya tentang Gaza berikut ini:

د‏غزة واهل غزة هم بكل جدارة واستحقاق اقذر  شعوب الارض على الاطلاق، والسعوديون الذين يناصرونهم هم ايضاً السفلة ومن يفتقدون الرجولة، وسوف يسلط الله عليهم اسرائيل وتشفي قلوبنا منهم هؤلاء الخنازير النجسة..

"Gaza dan penduduk Gaza memang pantas menjadi bangsa yang paling kotor di muka bumi ini. Orang-orang Saudi yang mendukung mereka adalah para bajingan yang tidak memiliki kejantanan. Allah akan menguasakan israel atas mereka dan menjadikan hati kita sembuh dari babi-babi najis ini..."

__________

Taqdir Allah berlaku, lelaki ini mati (mampus tepatnya) sementara Gaza masih berdiri tegak melakukan perlawanan terhadap zionis dan bumipun beristirahat dari bajingan ini! 

Walhamdulillah...

👇👇

link berita kematiannya: LINK
Baca juga :