Pernyataan Hamas: Kami Menolak Rencana Menempatkan Pasukan Asing ke Gaza, Dengan Nama Apapun

⭕️ Pernyataan Pers HAMAS

Kami [Gerakan Perlawanan Islam - Hamas] menegaskan penolakan kami terhadap rencana, proyek, atau proposal apa pun yang berupaya mengabaikan keinginan Palestina mengenai masa depan Jalur Gaza. Kami juga menolak pernyataan atau posisi apa pun yang mendukung rencana untuk membawa pasukan asing ke Jalur Gaza dengan nama atau pembenaran apa pun.

Pemerintahan Jalur Gaza setelah memukul mundur agresi fasis ini adalah murni masalah Palestina, yang disepakati oleh rakyat Palestina dengan segala keberagamannya. Mereka tidak akan mengizinkan perwalian atau penerapan solusi atau persamaan eksternal apa pun yang mengurangi prinsip-prinsip mereka berdasarkan hak absolut mereka untuk mendapatkan kebebasan dan penentuan nasib sendiri.

Kami menyerukan kepada semua negara-negara Arab dan Islam untuk menekan penghentian genosida Zionis terhadap rakyat Palestina dan memberikan segala bentuk dukungan dan bantuan dalam perjuangan rakyat Palestina mempertahankan keberadaan mereka di tanah mereka, dan untuk memenuhi komitmen mereka terhadap rakyat kami, tanah mereka, dan tempat-tempat suci Islam dan Kristen, yang dinodai oleh geng kriminal pemukim fasis.

Gerakan Perlawanan Islam (Hamas)
5 Juli 2024
Situs resmi - Gerakan Hamas

Baca juga :