Melihat UAS Shalat Jum'at bersama PM Malaysia Anwar Ibrahim, lalu UAS diajak ke kantornya, sungguh menenangkan... di negara sebelah diusir

[PORTAL-ISLAM.ID]  Melihat berita Ustadz Abdul Somad (UAS) Shalat Jum'at bersama Perdana Menteri Malaysia, Dt Anwar Ibrahim, lalu UAS diajak ke kantornya, sungguh menenangkan.

Betapa tidak, sebab UAS di negeri tetangga Singapore pernah ditolak masuk dan diusir/dideportasi karena dituduh macam-macam. 

PM Malaysia Anwar Ibrahim Salat Jumat Bareng UAS

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim melaksanakan salat Jumat bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Malaysia, Jumat (5/7/2024). Ia mengatakan bertemu UAS di Surau Nurul Ikhlas.

Pertemuan itu dibagikan Anwar Ibrahim di akun Instagram-nya. UAS terlihat berada di saf belakang Anwar Ibrahim.

"Hari ini kami makan siang di Seri Kembangan di Restoran Singgah Rassa," tulis Anwar Ibrahim dalam keterangan fotonya.

"Kemudian menunaikan salat Jumat di Surau Nurul Ikhlas. Saya sempat bertemu dengan saudara khatib Indonesia Ustaz Somad yang juga menunaikan salat Jumat di surau yang sama. Alhamdulillah," tambahnya.

Dalam foto yang lain terlihat UAS berada di kantor Anwar Ibrahim. Keduanya terlihat berbincang santai.

"Usai salat Jumat berjemaah, saya mengajak Ustaz Abdul Somad mampir ke kantor saya. Oleh karena itu, selain berbincang santai, kami juga melakukan kegiatan dakwah antara dua negara sahabat Malaysia-Indonesia serta upaya untuk meningkatkannya ke tingkat yang lebih bermakna," ujarnya.
Baca juga :