Kasus Aisyah dan Alif Teega

Kasus Aisyah dan Alif Teega 

Ini kasus seleb di negara tetangga Malaysia. Seperti seleb-seleb muslim di Indonesia, diperlihatkan sebagai pasangan yang 'couple goals' (ideal/dambaan) banget ala Islami.

Sampai kemudian si lelaki menikah lagi dan tentu saja Aisyah mendapatkan simpati dari publik terutama wanita yang tak suka dimadu. Si istri kedua mendapatkan hujatan sana sini.

Tak lama mereda, sejak Juni kemarin diangkat lagi kasus mereka berdua, dan masa itu sedang ramai soalan haji. Plot twist yang bikin kaget netizen jiran. Ternyata Aisyah dan Alif Teega, diduga menyelewengkan donasi. Dengan gaya hidup mewahnya. Dan istri kedua ini diduga hanya lelakon saja, untuk mengangkat lagi nama Aisyah dan produknya, alias cuma Settingan. 

Kini pasangan ini sudah pakai baju orange (tahanan) untuk perkara uang donasi, setelah mereka pulang haji. 

Alif Teega dan Aisyah Hijanah ditangkap atas dugaan penyelewengan dana sumbangan. Penahanan mereka akan dilakukan sejak Kamis (11/7/2024) hingga Minggu (14/7/2024).

Melansir MStar, perintah penahanan tersebut dikeluarkan Hakim Irza Zulaikha Rohanuddin setelah mengabulkan permohonan Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC) di Pengadilan Magistrate Putrajaya.

**

Jadi pelajaran buat netizen, jangan larut dalam drama manusia lainnya. Tanpa kita ketahui kebenarannya. 

The end.
Baca juga :