Jerman Resmi Larang Simbol Segitiga Merah Terbalik ๐Ÿ”ป Karena Terkait HAMAS, Sama Simbol Aja Takut ๐Ÿ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID] Parlemen Jerman mengesahkan larangan simbol "๐Ÿ”ป" karena terkait HAMAS. Larangan yang sama dengan simbol Swastika dan gestur hormat "Sieg Heil".

Benar-benar sukses kaum Yahลซdi Zionist membuat bangsa Jerman yang tadinya kuat dan besar tunduk kepada mereka dengan kampanye "Anti Semitik".

Bangsa Jerman dibuat terus merasa bersalah sehingga menderita "Minderwaardigheidscomplex" kalau berhubungan dengan kaum Yahลซdi. Padahal sudah berlalu kelakuan Adolf Hitler & NSDP (Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei) 75 tahun lalu.

Benar-benar luar biasa lah Yahลซdi Zionist itu, sampai orang Jerman kehilangan akal sehat.

Coba dipikir, memangnya bangsa Palestina melakukan kesalahan/kejahatan apa sama orang Jerman? Kenapa malah simbol ๐Ÿ”ป dilarang, padahal adalah begundal koloni pemukim illegal Yahลซdi Zionist Isra-Hell lah yang melakukan genosida?

Coba ditimbang, semua yang menentang Yahลซdi Zionist dicap sebagai "Anti Semitik", padahal orang ร€rab itu adalah wangsa Semit juga, lalu kenapa Anti Arab Palestina tak dianggap sebagai "Anti Semit"?

Ah sudahlah, kalau sudah menderita gangguan jiwa minderan, memang hilang akal. Jadi walau secara IPTek Jerman terlihat hebat, akan tetapi sebenarnya mereka itu lemah & minderan… ๐Ÿ˜“

Jadi tak usah kagum sama orang Jerman, ngapain kagum sama kaum yang minderan berat…! ๐Ÿคฃ

(Arsyad Syahrial)
Baca juga :