Dinas Rahasia Israel MOSSAD Diduga Akan 'Meneror' Olimpiade Paris, Lalu Memfitnah HAMAS Dengan Video Hoax Ini

Sebuah akun anonim menerbitkan sebuah video yang menunjukkan seorang pria bertopeng ala Abu Ubaidah Hamas, berbicara dalam bahasa Arab yang terpatah-patah (dari aksennya, jelas dia bukan orang Arab, apalagi Gaza), mengancam akan membunuh peserta Olimpiade Paris.

Di akhir video, dia mengucapkan Allaha akbar (harusnya, kalau Arab, atau Muslim: Allahu akbar), sambil bawa kepala (boneka) berlumuran cairan merah). Jelas ini gaya ISIS, bukan gaya Hamas. 

Video palsu itu langsung disebar oleh jejaring Hasbara (Propaganda Israel). 

Hamas (diwakili Izzat Al Rishq), sudah merilis pernyataan, bahwa akun-akun yang berhubungan dengan aparat keamanan Zionis yang menyebarkan video palsu ini, dan ini adalah bagian dari propaganda Zionis yang bertujuan untuk memfitnah milisi perlawanan Palestina. 

Meski langsung terdeteksi hoax, tapi, namun ini serius: artinya, Israel telah mengancam Olimpiade Paris dengan serangan teror & mencoba memfitnah Hamas.

Artinya, kita bisa memperkirakan akan terjadi serangan teror bendera palsu (false flag operation: yang melakukan adalah agen Mossad, tapi pihak Palestina yang dituduh).

Selama 10 bulan ini, Hasbara (Propagandis) Israel berusaha menyamakan Hamas dengan ISIS (untuk menjustifikasi genosida di Gaza). Tapi propaganda berbiaya jutaan Dollar itu gagal. Dunia sudah tahu siapa penjahatnya. Kejahatan Israel tak bisa lagi ditutupi.

Bahkan ISIS pun selama ini berkali-kali mengancam Hamas, dan ISIS tak pernah menyerang Israel (padahal katanya "jihad"). 

-By Dinas Sulaeman-

[VIDEO]
Baca juga :