Dewi ini kesal.... lantas nulis komen begini....

Dewi ini kesal. Dia baca postingan (kritik) Tere Liye tentang iklan lowongan kerja pemeran Hantu yg gajinya Rp 60.000 per hari. Sementara pejabat sekali nginep di Jakarta bisa 8 juta per malam anggarannya.

Kesal deh dia, lantas nulis komen begini. 

Duh, Dewi, Tere Liye itu nggak baru sekarang nyinggung politik. Tahun 2004, dia sudah nulis di kolom opini koran-koran nasional kayak KOMPAS, dkk. Tentang politik, ekonomi. Jadi gimana dong, sudah 20 tahun lebih. Kamu yg boleh jadi sok kenal, sok tahu banget soal Tere Liye deh. Padahal baca buku-bukunya belum, baca tulisan-tulisannya juga belum, cuma baca quote.

Nah, perkara kamu nggak respek, itu sih urusan kamu. Soal ujaran kebencian? Itu sih perasaanmu saja deh, karena saya jelas sayang banget dengan pemerintah. Buktinya, saya selalu lapor SPT. Kamu dan keluargamu sudah lapor SPT 2023? Saya malah khawatir kamu bahkan tidak tahu apa itu SPT. 

Terakhir, terima kasih sudah nyuruh saya fokus jadi penulis. Yes, saya itu justeru sedang fokus banget menulis. Besok-besok tungguin tulisan saya dengan judul: 'Resep Spesial Makan Siang Bergizi Rp 7.500 ala chef Tere Liye'. Emak-emak harusnya suka tulisan ini.

(BY Tere Liye)

Baca juga :