Anies dan Pimpinan PKS Hadiri Pernikahan Putri Ke-7 Habib Rizieq Shihab

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri menghadiri acara pernikahan putri ke-7 Habib Rizieq Shihab, Syarifah Zahra Syihab, yang digelar di Markaz Syariah Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

Berdasarkan tayangan streaming YouTube Islamic Brotherhood Television, Anies terlihat mengenakan pakaian koko berwarna putih dan peci hitam. Eks calon presiden pemilu 2024 itu duduk satu baris dengan Habib Rizieq Shihab yang menjadi wali nikah putrinya yang dinikahkan dengan Husein bin Anies Assegaf.

Kemudian, Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri juga turut hadir dalam acara pernikahan. Habib Salim datang sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung ikut masuk ruang acara.

Berbeda dengan Anies, Habib Salim berada di dekat calon mempelai laki-laki saat prosesi akad nikah dimulai. Ia terlihat mengenakan pakaian muslim berwarna putih yang lengkap dengan kopiah putih.

Setelah ijab kabul berlangsung, Anies kemudian terlihat mendatangi Habib Rizieq Shihab dan mempelai laki-laki untuk mengucapkan selamat. Mereka pun sempat berbincang di sela-sela momen tersebut.

Pernikahan putri Habib Rizieq Shihab itu digelar nyaris satu bulan usai Habib Rizieq Shihab bebas murni pada 10 Juni 2024. (*) 

[VIDEO]
Baca juga :