Ada-ada saja kelakuan orang.... cuma gara2 susu UHT 1 liter yang dibelinya gak dingin, heboh sejagad

[PORTAL-ISLAM.ID] Belum lama ini viral video di media sosial seorang ibu marah-marah kepada karyawan mini market. Dia marah karena susu UHT ukuran satu liter yang dibelinya tidak dingin.

Ibu tersebut meminta uangnya dikembalikan, beserta dengan ongkosnya ke minimarket. Video yang merekam momen ibu-ibu sedang marah tersebut diunggah oleh beberapa akun X (Twitter).

Terlihat ibu tersebut memegang satu kotak susu UHT berukuran satu liter yang diserahkan kembali kepada kasir yang berjaga di minimarket tersebut.

Namun, kasir tersebut menolak untuk me-refund (mengembalikan) uang ibu tersebut karena memang susu UHT berukuran satu liter tidak ditempatkan pada kulkas. Tetapi, ibu tersebut tetap bersikukuh dan langsung berkata kasar kepada karyawan minimarket.

"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat," kata  ibu tersebut dengan nada tinggi.

Bahkan, ibu tersebut tidak ingin mendengarkan penjelasan penjaga kasir yang mengatakan susu kotak 1 liter UHT memang tidak ada yang dingin, melainkan justru membentak balik sang kasir. 

Terlebih saat sang kasir memberikan senyuman. "Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai, go***k banget," teriak perempuan tersebut.

Melihat video itu, banyak warganet yang melayangkan kritik kepada ibu tersebut karena dianggap tidak tahu mengenai produk yang dibelinya. Bahkan, ada yang mengatakan ibu itu hanya perlu menaruh susu UHT itu di kulkas miliknya di rumah.

"Masukin aja ke kulkasnya di rumah bu, ngerti ga sih?" ujar netizen.

"Bayangin. Orang ini begitu nyampe rumah nemu susu 1 liternya gak dingin (yang mana susu UHT 1 liter emang selalu ditaruh rak biasa). Alih-alih masukin ke kulkas dia atau isi es batu di gelasnya, dia lebih milih balik lagi naik Grab ke toko buat minta ganti sambil marah-marah," komen @pncsyh.

"Beli susu ultra 1 liter, udah dibayar. Lama kemudian balik lagi, marah karena susu ga dingin. Minta balik uang dan ongkos ojeknya sekalian.

Nih gimana konsepnya sih ?
Jangan nanti ada keluarga yg bilang nih orang agak2 ada yg kurang.

Lawak," ujar akun X @FiinaDu.

[VIDEO]
Baca juga :