VIRAL Ambulans Disetop Karena Rombongan Presiden Jokowi Melintas, Sementara di Malaysia PM Anwar Ibrahim Kerahkan Pengawal Untuk Lancarkan Perjalanan Ambulans

[PORTAL-ISLAM.ID]  Di Indonesia Ambulans Disetop Karena Rombongan Presiden Jokowi Melintas, di Malaysia PM Anwar Ibrahim Kerahkan Pengawalnya Untuk Lancarkan Ambulans Lewat.

Benar sekali twit lejen dari netizen Malaysia "tahun dah baru tapi indon masih primitif".

***

Beredar video di media sosial X (Twitter), mobil ambulans yang berhenti menunggu iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo alias Jokowi melintas di depan RSUD Dr. Munjani Sampit, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pengguna media sosial X, @NinzExe07, mengunggah video yang diambil dari dalam mobil ambulans. Tampak di dalam video tersebut seorang pasien yang terbaring sakit di dalam ambulans, didampingi keluarganya.

“Bismillah. Nasib di negeri Konoha, astaghfirullah. Pasien dibawa pakai ambulans, disuruh matikan sirenenya dan minggir dulu hanya demi rombongan @jokowi lewat. Kalau pasien itu meninggal gimana dong,” tulis pemilik akun tersebut, seperti dikutip dari Antara, Kamis, 27 Juni 2024.

[VIDEO]
Baca juga :