Tere Liye: Viral Anak SMP ejek anak-anak Palestina. Sorry, kasus ini tidak sepele. Ini serius sekali

Sorry, kasus ini tidak sepele. Ini serius sekali. Jadi, meskipun kejadian ini sudah 3 hari lalu, sudah viral dimana2, sudah ada permintaan maaf, dll, sy memutuskan ikut repost, agar kita paham sekali situasi ini. Terutama agar pembaca2 buku sy yg masih SMP, SMA.

Anak2 ini masih SMP, kelas 9. Masih sangat muda. Tapi mereka dengan kesadaran penuh, menghina korban anak2, bayi2, warga Palestina. Mereka rekam dengan begitu niat, lantas mereka posting di medsos.

Izinkan saya bertanya secara terbuka ke kalian wahai pendukung Israel (yg biasanya sih otomatis mencaci Palestina). Apa sebenarnya dosa anak2, bayi2, warga Palestina ini ke kalian? Coba dipikirkan, direnungkan, kira2, apa sih sebenarnya dosa anak2, bayi2, warga Palestina ke kalian? Pernah mereka menyakiti keluarga kalian? Pernah mereka jahat ke kalian?

Nah, jika kalian punya jawabannya, tolong jelaskan, agar sy bisa memahami kenapa kalian bisa benci segitunya? Tolong tanyakan ini ke semua peduduk Indonesia yg mendukung Israel. 35.000 lebih anak2, bayi2, warga Palestina itu dibunuh oleh Israel dalam 7 bulan terakhir. Apa salah mereka ke kalian?

*Tere Liye

[VIDEO]
Baca juga :