KEBOHONGAN MAMA GHUFRON

Bismillah

Bapak Ghufran alis Mama Sugirman adalah tokoh paling Al-Kaddzzab (Pembohong) sekarang ini. Contoh perkataan bapak Ghufran yaitu :

1. Semua agama (Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Kong Hou Chu) masuk surga. Sudah ada kapling tiap agama masing-masing disurga. 

2. Saya punya beking Malaikat yang bisa menurunkan hujan, sehingga kalau permintaan saya seperti meminta hujan tidak dituruti saja kejar ke langit. 

3. Bisa mengerti bahasa dan berbicara dengan semut karena sudah diajari oleh Nabi Sulaiman 'alaihis salam. 

4. Bisa mengerti bahasa dan berbicara dengan Malaikat dan Jin.

BANTAHAN SAYA TERHADAP UCAPAN BOHONG BAPAK GHUFRAN

1. Orang yang masuk surga hanya ummat muslim dan muslimah, karena agama Islam diridhai oleh Allah ﷻ. Hanya saja ada mereka ada yang masuk surga tanpa hisab (langsung masuk surga) dan ada yang masuk neraka terlebih dahulu sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh Allah ﷻ, baru dimasukkan ke dalam surga. 

Adapun orang yang memeluk agama Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Kong Hiu Chu (orang kafir) mereka dimasukkan kedalam neraka selama-lamanya.

*NB: Islam adalah agama semua para Nabi (lihat surat Al Hajj ayat 78). 

2-3-4. Tidak ada manusia didunia ini yang memiliki beking malaikat termasuk Bapak Ghufran sendiri. Allah ﷻ menciptakan Manusia, Malaikat, Hewan dan Jin dengan bahasa, jenis dan rupa yang berbeda. 

Sehingga manusia tidak bisa mengerti dan berbicara dengan Malaikat, hewan dan jin. Kecuali Nabi Sulaiman 'alaihis salam dan Rasulullah ﷺ pernah berbicara langsung sama Malaikat Jibril 'alaihis salam. 

Dengan dengan, pengakuan Bapak Ghufran punya beking malaikat dan bisa mengerti dan berbicara dengan Malaikat, hewan (semut) dan Jin adalah bohong 100%.

Masih percayakah sama ucapan Bapak Ghufran tukang bohong dan munafiq***‼️

Hanya orang yang bodoh dalam ilmu agama, yang percaya sama Bapak Al-Kaddzzab ini.

(Abu Riza)

Baca juga :