LUHUT LAGI LUHUT LAGI.... Prabowo Minta Luhut Jadi Penasihat Presiden Indonesia

Prabowo Minta Luhut Jadi Penasihat Presiden Indonesia

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengaku mendapat permintaan dari presiden terpilih Prabowo Subianto kelak membantu menjalankan pemerintahan. Prabowo berharap Luhut berperan sebagai penasihat.

"Beliau sudah minta, saya sudah sampaikan, kalau untuk jadi menteri, saya tidak. Tapi saya siap membantu sesuai permintaan Beliau sebagai penasihat, kalau itu masih diminta," kata Luhut usai jumpa pers World Water Forum ke-10 di Bali, Sabtu (18/5/2024).

Luhut juga yakin Prabowo akan melanjutkan sejumlah program kebijakan yang dicanangkan selama pemerintahan Presiden Jokowi.

"Karena ini kan akan berbuat baik pada Indonesia. Saya kira pak Prabowo punya jiwa patriotisme yang tinggi. Dan saya bicara sama beliau, Beliau akan meneruskan ini," ujar Luhut.

"Tentu mungkin di sana-sini ada nanti penyesuaian. Tapi saya pikir apa yang telah diletakkan oleh Pak Joko Widodo adalah satu fondasi yang sangat-sangat baik," sambungnya.

Sebelumnya, Luhut mengaku akan pensiun dan tidak akan mau menerima jabatan menteri atau setingkat menteri di tahun depan. 

"Saya pikir cukuplah sampai Oktober tahun depan. Saya pikir saya sudah berumur 77 tahun," kata Luhut dalam Perayaan Ulang Tahunnya ke-76 di Sopo Del Tower, dikutip Jumat (29/9).

(Sumber: Kumparan)
Baca juga :