Pemberian Bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Pemberian Bintang
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Entah sudah berapa banyak driver ojol yang gue kasih bintang 5 secara cuma-cuma. Uda gak kehitung jumlahnya. 

Terkadang ada beberapa driver yang performa atau servicenya kurang baik, such as mobilnya kotor, jaket yang dikenakan kang ojol berbau tak sedap, helm buat customer uda bulukan. 

Terlepas dari itu semua, gue selalu kasih bintang 5. Alasannya sederhana, diri ini gak mau jadi penyebab seseorang kehilangan pekerjaan. Secara pernah ngalamin, nyari kerjaan susahnya bukan main. 

Jelas ya, perkara ngasih bintang 1, 2, 3, 4, 5 itu benar-benar hak preogratif customer. Tidak semuanya didasarkan atas performance. 

Contoh: 
Ojolnya bapak-bapak sudah tua, lemot, gaptek, motornya jelek, anterin pesanan sambil ujan-ujanan, pake acara nyasar pulak. Dengan kondisi pengemudi ojol seperti itu, apa lu tega ngasih bintang 1? Gak mungkin, karena manusia yang punya hati gak bakal mau matiin rejeki orang lain. 

Jadi, tidak semua pemberian bintang 5 didasarkan pada kinerja. Kebanyakan malah karena rasa kasihan, gak tega. 

(By Ruby Kay)

Baca juga :