Delegasi Hamas bertemu dengan Wakil Menteri Luar Negeri Rusia di Moscow

[PORTAL-ISLAM.ID]  Delegasi Hamas bertemu dengan Wakil Menteri Luar Negeri Rusia:

Di sela-sela pertemuan Palestina yang digelar di Moskow, delegasi Gerakan Perlawanan Islam Hamas bertemu dengan Utusan Khusus Presiden Rusia untuk Timur Tengah dan Afrika, Wakil Menteri Luar Negeri, Mr. Mikhail Bogdanov, di markas besar Kementerian Luar Negeri Rusia, Jumat malam ini (1/3/2024).

Delegasi gerakan ini termasuk anggota Biro Politik, Dr. Musa Abu Marzouk dan Hossam Badran

Delegasi gerakan ini berterima kasih kepada Federasi Rusia atas posisi mereka dalam mendukung rakyat Palestina, dan menjadi tuan rumah pertemuan faksi Palestina. Delegasi tersebut juga meninjau jalannya pertemuan dan hasil positif yang mereka capai dalam menyatukan barisan Palestina, menangkis agresi, dan memberikan bantuan kepada rakyat Palestina, mendukung perlawanan Palestina yang gagah berani, dan menekankan keberlangsungan pertemuan-pertemuan tersebut.

Delegasi tersebut memberi penjelasan kepada Menlu Mr. Mikhail Bogdanov tentang jalannya Pertempuran Thuufan Al-Aqsa, pelanggaran berat Zionis terhadap rakyat kami di Jalur Gaza, dan penekanan pada kesinambungan perlawanan dan pertahanan rakyat Palestina sampai mereka memperoleh kebebasan.(*)

Baca juga :