Film DIRTY VOTE Tembus 17 Juta Penayangan !!

[PORTAL-ISLAM.ID] Film dokumenter berjudul Dirty Vote tengah mencuri perhatian publik tanah air. Film garapan sutradara Dandhy Laksono itu mengungkapkan soal desain rencana kecurangan pemilu 2024.

Tak heran baru sehari rilis, film Dirty Vote itu sudah ditonton sebanyak 17 juta tayangan di kanal YouTube berbeda.

Film berdurasi 1 jam 57 menit itu ditonton 6,89 juta tayangan di channel Dirty Vote (chanel utama), sampai Selasa pagi (12/2/2024). (link: https://www.youtube.com/watch?v=RRgLZ66NCmE)

Sedangkan di channel PSHK (Pusat Studi Hukum dan Kebijakan) Indonesia sudah ditonton 6,64 juta tayangan. (link: https://www.youtube.com/watch?v=yHX7N-gcvhQ)

Di chanel Refly Harun ditonton 2,5 juta tayangan (link: https://www.youtube.com/watch?v=udZQabAhtNc).

Dan di chanel Tutorial Mas Ari yang menggelar nobar online sudah ditonton 1,13 juta (link: https://www.youtube.com/watch?v=n9ILDQqQvSI)

Ini belum termasuk chanel-chanel lain. Hal ini mengingat banyak pihak yang juga mengunggah film ini karena tidak muncul di pencarian Youtube.

Film Dirty Vote menampilkan tiga narasumber yang merupakan ahli hukum tata negara, itu adalah Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari.

Mereka silih bergantian memaparkan dugaan kecurangan-kecurangan Pemilu 2024, salah satunya lolosnya anak presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mencalonkan jadi wakil presiden. Padahal usianya tidak memenuhi syarat.

[Film Dirty Vote dari channel Dirty Vote]
Baca juga :