Anies tegaskan akan terus berada dalam gerakan Perubahan dan tidak akan bergeser sedikitpun!

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan berjanji bakal terus berada di dalam gerakan perubahan dan tidak akan bergeser ke posisi lain. 

Sebab, semangat perubahan yang dibawa oleh Anies-Muhaimin membawa warna baru dalam demokrasi di Tanah Air. Warna baru yang dibawa oleh AMIN yakni selama kampanye lebih mengedepankan dialog masa depan Indonesia.

"Saya ingin sampaikan kepada seluruh pejuang perubahan. Bahwa saya akan terus berada di dalam gerakan perubahan ini dan tidak bergeser sedikitpun," ujar Anies di dalam pidato pertamanya usai hasil hitung cepat resmi diumumkan pada Rabu (14/2/2024) di Rumah Pemenangan AMIN di Menteng, Jakarta Pusat.

Ia pun menyemangati para relawannya bahwa perjuangan untuk membawa perubahan belum lah usai. Menurutnya perjuangan mereka masih panjang.

"Oleh karena itu kami melihat ini melampaui sekedar kampanye saja. Jadi, kita bersiap meneruskan perjuangan ini," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Di dalam pidatonya itu, Anies juga mengingatkan bahwa proses penghitungan suara belum usai. Penghitungan suara bagi partai politik dan capres masih terus berjalan.

"Teruskan fungsi ini. Kami ingin tegaskan, saya adalah demokrat sejati. Kami akan menghormati hasil yang dimunculkan dari aspirasi rakyat," tandasnya.

[VIDIO]
Baca juga :