Tom Lembong paparkan Visi-Misi AMIN di Washington DC AS

[PORTAL-ISLAM.ID] Nama Thomas Lembong (Tom Lembong), Co Captain Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) jadi perbincangan hangat setelah disindir berkali-kali oleh Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres.

Tom Lembong memang bukan orang sembarangan di Timnas AMIN. Sebelumnya dia adalah menteri perdagangan dan kepala BKPM di era Jokowi. Dia juga penulis pidato sejak Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta.

Bergabung dengan Timnas AMIN baginya adalah investasi besar dalam hidupnya. Dalam sebuah podcast di YouTube dia tidak hanya berkorban materi tapi juga pemikiran.

Yang terbaru, melalui unggahan di akun instagram @tomlembong dia menyebut baru saja berkunjung ke Washington DC, Amerika Serikat.

Dia menyebut bahwa akan membawa pemikiran Anies-Muhaimin ke level dunia. "We Will tell the world. Starting from Washington DC," kata Tom.

Tom mengungkapkan bahwa Minggu lalu dia paparkan visi misi Anies-Muhaimin kepada ratusan peneliti, asosiasi bisnis dan pejabat pada USINDO Election Series.

"Kita tidak lagi absen yang menjadi kepentingan bersama umat manusia, justru kita akan mewarnai dan membentuk agenda global," kata Tom.

USINDO merupakan satu-satunya organisasi non pemerintahan yang mendedikasikan diri untuk meningkatkan pemahaman Amerika Serikat terhadap Indonesia. Organisasi itu juga diniatkan untuk memperkuat hubungan antar kedua negara.

Sebagai organisi independen, USINDO mendapatkan bantuan dari perusahaan-perusahaan, individu-individu dan yayasan. USINDO tidak memperoleh bantuan keuangan dari pemerintah Amerika Serikat dan Indonesia.

Dalam unggahannya Tom, tampak memaparkan kenaikan elektrifikasi di Indonesia. Ia tampak serius menjelaskan potensi Indonesia dan visi misi AMIN. 

(Sumber: Link)
Baca juga :