insiden ini sangat terasa miris krn terjadi setelah gegap gempita Kereta Cepat Whoosh.
— zak (@zakariyaaf) January 5, 2024
Bayangkan di hampir area yg sama ada kereta yg sangat modern terealisasi, tapi kereta yg sudah ada sejak dlu tidak di-upgrade/tidak dipedulikan hingga terjadi kecelakaan sefatal ini. SEDIH! https://t.co/rgxEnVIJT1
umpatan yg sungguh sangat on point.
— Ikhsan Irfansyah (@ikhsanirfansyah) January 5, 2024
kekesalan saya bertambah saat mengetahui di tkp ternyata msh pake sinyal mekanik.
APBN utk KCIC jor2an tp jalur single track msh pake sinyal mekanik.
kehed goblos anjir lah para decision maker ini. https://t.co/QVKDusaguf
PPKA masih banyak error aja sok-sokan bangun KA Cepat, mending anggarannya bikin buat pelatihan ekspertis PPKA biar ga error mulu sih. Terserah lu pada mah nyebut gua kaum mendang-mending, tapi ini opini pribadi dan jujur gua soal Perkeretaapian
— Rangga Taruna Iswara (@RanggaTarunaIs2) January 5, 2024
Dulu tuh orang-orangnya Pejabrut bilang
— :) (@Outstandjing) January 5, 2024
"Kehadiran kereta cepat akan mengakselerasi transportasi berbasis rel di Bandung Raya... "
WADUK ANJINGG pic.twitter.com/wz3gEXQE7V
Lebih lucunya lagi target penumpang KCIC tahun pertama itu asalnya 40rban per hari, lalu turun ke 31rb, pas realisasinya nyentuh 15rb per hari doang, diturunin jadi 10rb per hari.
— Azvya (@azvyae) January 5, 2024
"Woah sudah melampaui target 10rb per hari". https://t.co/ouXcCR2NHi