Prabowo analogikan Anies dengan contoh hewan

[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto rupanya masih baper setelah Debat Capres hari Minggu malam lalu.

Prabowo menyindir Anies Baswedan dengan analogi hewan.

Hal ini disampaikan Prabowo saat pidato di acara konsolidasi relawan se-provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (9/1/2024).

Dalam pidatonya, awalnya Prabowo menyebut dirinya menerima banyak respons dari berbagai pihak pasca debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar Minggu (7/1/2024) malam.

“Saya terima kasih, saya terkesan kehadirian dukungan yang luar biasa ke saya lewat macam-macam. Ada lewat sosmed, luar biasa saya terharu,” kata Prabowo dikutip dari video KompasTV.

“Saya lihat banyak emak-emak juga keluar air mata itu. Banyak emak-emak, banyak adik-adik, banyak anak-anak, luar biasa. Saya lihat, saya lihat ungkapan kalian. Saya sendiri keluar air mata,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian menganalogikan orang yang tidak tau berterimakasih dengan anlogi hewan.

“Yang luar biasa adalah ada manusia-manusia yang mukanya tebal banget,” kata Prabowo.

“Luar biasa, saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya, ada manusia yang macam begitu,” tambahnya.

"Karena hobi saya pelihara hewan, kita kasih makan ke hewan, maka hewan itu baik kepada kita. Tapi ada manusia, yang kita memberi dukungan, kita memberi segalanya, yang dibalas adalah kedengkian," kata Prabowo.

[VIDIO]
Baca juga :