Ya Allah... Udah Gak Obat Nih Pak Doktor Aqidah... Gercep Banget Telan Mentah-mentah Berita Propaganda Israel "Pejuang Hamas Menyerah", Segitu Bencinya Sama HAMAS

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ya Allah... Udah Gak Obat Nih Pak Doktor Aqidah... 

Pak Doktor Aqidah Alumni Saudi ini Dr. Alimusri Semjan Putra gercep banget Telan Mentah-mentah Berita Propaganda Israel "Pejuang Hamas Menyerah".

Saking bencinya sama Hamas, dia ingin Hamas hancur, Hamas kalah, Hamas menyerah, Hamas porak poranda, sampai-sampai dia percayai propaganda Israel.

PADAHAL... orang-orang Kafir yang masih gunakan otaknya juga GAK PERCAYA DENGAN VIDEO PROPAGANDA ISRAEL INI... di medsos banyak sekali orang-orang kafir membongkar kebohongan propaganda Israel ini. 

EHHH INI ADA DOKTOR AQIDAH LULUSAN SAUDI LANGSUNG PERCAYA DENGAN PROPAGANDA ISRAEL.

Sebelumnya Si Doktor ini menuduh Hamas sebagai Syi'ah Rofidhoh, alias dia mencap Hamas Kafir.

Si Doktor ini sudah ditantang MUBAHALAH, tapi Ngelesnya kesana kemari.

Betul-betul sudah gak ada Obat nih Doktor.

Semoga Pak Doktor dikumpulkan bersama-sama Zionis Israel kelak di Akhirat.

-------

VIDEO Propaganda Tentara Israel, Rilis Adegan Sinetron Anggota Hamas Menyerah di Medan Perang

Pasukan Pertahanan Militer Israel (IDF) dilaporkan ketahuan membuat adegan palsu yang menunjukkan anggota pasukan pejuang Hamas, menyerah dalam pertempuran yang tengah berlangsung di Gaza.

Video yang mengklaim kalau para anggota Hamas, telah ditelanjangi dan hanya bercelana dalam, disebutkan bagian dari propaganda Israel untuk melemahkan moral milisi pembebasan Palestina lewat cara membuat seolah-olah kepemimpinan Hamas kehilangan kendali atas para pejuangnya.

Para pemeran pejuang Hamas itu, dilaporkan adalah para warga sipil Palestina yang diculik dari jalan pasar di Beit Lahia di Gaza utara pada 7 Desember. Para pria tersebut dipaksa menanggalkan pakaian mereka dan duduk berbaris di jalan.

Mereka kemudian digeledah dan dipermalukan dengan menelanjangi mereka sebelum dibawa dengan truk ke lokasi yang tidak diketahui.

Israel mengklaim orang-orang tersebut adalah pejuang Hamas yang menyerah.

Israel lalu merilis rekaman yang menunjukkan satu pria yang hampir telanjang berjalan ke arah tentara dengan senapan Kalashnikov (senapan serbu AK) di atas kepalanya.

Dia kemudian meletakkan senapannya di trotoar sebelum kembali ke sekelompok besar orang yang ditangkap.

Dalam video tersebut, pria tersebut memegang senapan di tangan kirinya di atas kepala.

Namun muncul video lain yang memperlihatkan adegan yang sama, tetapi kali ini, pria tersebut memegang senapan di tangan kanannya, menunjukkan kalau adegan itu direkam berkali-kali.

[VIDEO]
Baca juga :