Viral Video Anggota TKN Sebut Anggaran Rp400 Triliun untuk Pemenangan Prabowo-Gibran, NGERIIII...!!!

[PORTAL-ISLAM.ID] Calon presiden Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka disebut menganggarkan Rp 400 triliun untuk pemenangan Pilpres 2024.

"Pilpres ini mengerikan jika ucapan org ini benar. Duit prabowo gak ada serinya😡," kata politikus PKB Umar Syadat Hasibuan di akun twitternya @UmarSyadatHsb__ membagikan video.

Yang ngomong soal anggaran Rp 400 Triliun pemenangan Prabowo-Gibran bukan orang luar, tapi malah ordal (orang dalam) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Pernyataan ini disampaikan Anggota TKN Kurniawan di sela-sela acara konsolidasi bersama 60 simpul TKD se-Provinsi Lampung, Selasa (12/12/2023), seperti dilansir Tribun-Lampung.

"Prabowo sudah mengatakan anggaran 400 triliun untuk pergerakan dari Sabang sampai Merauke. Ada 11 provinsi yang prioritas untuk menang mutlak termasuk diantaranya Lampung," kata Kurniawan kepada wartawan.

"Intinya (anggaran) no-limit. Kita tidak dibatasi berapa jumlah anggarannya berapa, tapi tinggal mempertanggungjawabkan bagaimana anda mengelola anggaran supaya semua program bisa berjalan untuk memenangkan Prabowo," ujar Kurniawan

[VIDEO]
Baca juga :