Terinspirasi Pejuangan Warga Gaza, 30 Wanita Australia Masuk Islam

[PORTAL-ISLAM.ID] MELBOURNE — Tak kurang dari 30 wanita cantik warga australia menyatakan memeluk Islam usai terinspirasi perjuangan warga Gaza, Palestina.

Dilansir Yeni Şafak (3/12/2023), para mualaf cantik ini menyatakan keislaman mereka di masjid Meadow Heights Melbourne, Australia.

Para perempuan ini mengungkapkan kekaguman mereka atas ketabahan dan keimanan orang-orang Palestina, yang menyentuh hati mereka. Hal itu lah yang kemudian mendorong mereka untuk mengkaji Islam yang pada akhirnya memeluk agama Islam.

“Saya merasa sangat damai sejak saya menjadi muslim sejak 2 pekan lalu. Saya terinspirasi dengan apa yang terjadi di Gaza. Oleh karena itu, saya ingin menjadi pemeluk Islam dan semakin dekat dengan Allah,” kata Jaqcueline Retzack, salah seorang mualaf cantik yang ikut dalam acara.

Mualaf cantik lainnya, Christine Crongorac, mengatakan bahwa ide Tuhan itu hanya satu sangat logis dan menyentuh hatinya. Isu Palestina pun menjadi penguat diriya untuk memutuskan pindah menjadi muslimah. 

[VIDEO]
Baca juga :